5 Minuman Ini Sebaiknya Tidak Disimpan Di Kulkas

Jakarta

Beberapa jenis Minuman ternyata tak baik disimpan Di kulkas. Justru lebih baik jika disimpan Di suhu ruangan. Berikut jenis-jenis makanannya!

Selain Di Sebab Itu alat pendingin, kulkas juga digunakan Untuk menyimpan Minuman agar lebih Bertahan lama. Akan Tetapi, tak semua jenis Minuman cocok disimpan Di kulkas.

Ke beberapa jenis Minuman justru kesegarannya turun Di disimpan Di kulkas. Malahan, sampai mengubah tekstur dan rasa Di Minuman tersebut.


Berikut 5 Minuman yang sebaiknya tak disimpan Di kulkas:

1. Bawang

Beragam jenis bawang selalu digunakan Untuk memasak, Sebab dapat menambahkan rasa Ke Minuman. Sebut saja penggunaan bawang merah atau bawang putih.

Cara penyimpanan bawang agar lebih Bertahan lama perlu diperhatikan. Jangan pernah menaruh bawang Di kulkas, Sebab Berencana lebih cepat membusuk.

Bawang tersebut Berencana cepat menjadi lapuk dan lembek. Sebaiknya simpan bawang Ke suhu kamar dan jauhkan Di sinar matahari langsung.

2. Mentimun

Mentimun mudah sekali ditemukan Ke Indonesia dan harganya murah. Biasanya buah Di kandungan air yang tinggi ini dinikmati sebagai lalapan atau acar.

Akan Tetapi, ternyata mentimun juga tak cocok disimpan Di kulkas, Sebab Berencana mengubah teksturnya. Kulit mentimun Di Sebab Itu mengerut dan Pada Di menjadi lembut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Minuman Ini Sebaiknya Tidak Disimpan Di Kulkas