5 Pantai Terindah Hingga Banyuwangi, Forumekonomiglobal-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Pantai terindah Hingga Banyuwangi menawarkan keindahan dan Pengalaman Hidup yang berbeda-beda. Mulai Bersama ombak besar Sebagai para peselancar hingga ketenangan pantai. Foto/Wanodia

BANYUWANGI Pantai terindah Hingga Banyuwangi menawarkan keindahan dan Pengalaman Hidup yang berbeda-beda. Mulai Bersama ombak besar Sebagai para peselancar hingga ketenangan pantai sepi Sebagai menikmati alam.

Deretan pantai terindah Hingga Banyuwangi ini Memiliki daya tariknya sendiri yang membuatnya layak Sebagai dikunjungi. Malahan keindahan tempat wisata ini sudah diakui hingga mancanegara dan menjadi tujuan banyak wisatawan.

Hingga mana salah satu Hingga Ditengah pantai tersebut menjadi destinasi wisata liburan terbaik. Untuk Anda yang merencanakan liburan Hingga Banyuwangi, jangan lupa Sebagai memasukkan pantai-pantai ini Di daftar perjalanan Anda.

Berikut adalah lima pantai terindah Hingga Banyuwangi yang wajib Anda kunjungi dirangkum Bersama berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

5 Pantai Terindah Hingga Banyuwangi

1. Pantai Plengkung (Forumekonomiglobal-Land)

Foto/Ksmtour

Pantai Plengkung, atau yang lebih dikenal Bersama sebutan Forumekonomiglobal-Land, adalah surga Untuk para peselancar. Pantai ini Memiliki ombak yang sangat besar dan konsisten, menjadikannya salah satu tempat selancar terbaik Hingga dunia.

Terletak Hingga Taman Nasional Alas Purwo, ombak besar dan panjang, sering mencapai 4-6 meter menjadi daya tarik panta ini. Wisatawan juga bisa berselancar, snorkeling, berkemah, dan trekking Hingga hutan Di. Terdapat juga penginapan, kafe, dan penyewaan peralatan selancar.

2. Pantai Pulau Merah

Foto/Wikipedia

Pantai Pulau Merah terkenal Bersama pulau kecil yang terletak tidak jauh Bersama bibir pantai, yang Memberi pemandangan spektakuler Pada matahari terbenam. Pasirnya yang berwarna kemerahan menjadi ciri khas pantai ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Pantai Terindah Hingga Banyuwangi, Forumekonomiglobal-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia