Jaron Ennis Pukul KO David Avanesyan: Ayo Duel, Terence Crawford!

Jaron Ennis menantang petinju nama besar seperti Terence Crawford Di kelas welter Sesudah Kemenangannya KO atas David Avanesyan Di ronde kelima. Kemenangannya itu membuat Jaron Ennis merebut gelar kelas welter IBF Untuk pertarungan Di Wells Fargo, Philadelphia, Amerika Serikat, Minggu (14/7/2024) WIB. “Saya Mencari nama-nama besar,” kata Ennis (32-0, 29 KO) Sesudah laga berakhir. “Terence Crawford, siapa pun, ayo kita hadapi.”

Jaron Ennis berlaga melawan David Avanesyan seperti Memiliki determinasi tinggi Sebagai menampilkan sebuah laga luar biasa Untuk para Fans Di kota kelahirannya. Dan Pada menampilkan itu, ia berhasil Menunjukkan kepada Terence “Bud” Crawford.

Jaron Ennis jauh Untuk sempurna Untuk laga pertamanya Untuk satu tahun dan lima hari, pertarungan pertamanya Di bawah promotor Mutakhir, Matchroom Boxing, dan pertarungan pertamanya Di Philadelphia Dari tahun 2018. Defender sang pemegang sabuk Mendominasi kelas welter ini tidak terlalu baik – Bisa Jadi Sebab memang sudah dirancang demikian – dan ia Merasakan beberapa serangan bersih Untuk Avanesyan yang merupakan petinju veteran.

Tetapi Ennis memaksakan penghentian Di pojok ring Di ronde kelima, satu ronde lebih awal Untuk Pada Crawford menghentikan Avanesyan, petinju Rusia yang berbasis Di Inggris, Di tahun 2022. “Saya merasa waktu saya sedikit kurang tepat,” kata Ennis, 27 tahun, Sesudah Kejuaraan. “Tidak apa-apa, saya merasa baik. Saya berada Untuk Situasi prima. Saya bisa saja menjalani 15 ronde, Bersama mudah.”

“Jika dia berpikir bahwa penampilannya tidak bagus, dunia tinju seharusnya sangat, sangat takut,” jawab promotor Mutakhir Ennis, Eddie Hearn. “Dia adalah masa Di tinju. Itulah dia.”

Ennis adalah masa kini tinju Di Philly, Menarik Perhatian perhatian 14.199 penonton yang hadir Untuk pertarungan pertama Di Wells Fargo Center, Rumah Untuk Regu NBA 76ers dan NHL Flyers. Pada Ennis memasuki ring Bersama lonceng masuk yang sudah tidak Foreign lagi Untuk pegulat profesional, The Undertaker, teriakan “Booooots” (yang terdengar seperti cemoohan, Tetapi sebenarnya bukan) bergema Di arena.

Cemoohan yang sebenarnya Berencana segera datang, ketika Avanesyan Membahas waktu yang tepat Sebagai bangkit Sesudah Merasakan pukulan rendah Di ronde pembuka. Pukulan itu memang membentur, Walaupun Ennis bersikeras kepada Hakim Laga Laga Eric Dali bahwa ia telah ditarik Ke bawah.

Bersama Ennis yang beralih Untuk kidal Ke ortodoks – dan Avanesyan yang berusia 35 tahun itu sesekali mencoba kidal – Ennis menemukan dirinya berada Untuk sebuah ronde yang sangat ketat Di ronde kedua, Sesudah Merasakan beberapa serangan balik Bersama pukulan kanan yang bersih Untuk sang lawan. Di ronde ketiga, Ennis berkomitmen Sebagai berdiri Di Untuk dan bertarung Bersama agresif, mengorbankan pertahanannya – sebagian, Bisa Jadi, Sebagai menghibur para Fans yang hadir.

Metode bodywork milik Boot mulai terlihat Di ronde ketiga dan keempat, dan Di akhir ronde keempat, pipi Avanesyan membengkak Di sisi kiri, sebuah indikator yang Bisa Jadi Menunjukkan bahwa rahangnya telah patah. Ennis Memperbaiki serangannya lebih jauh lagi Di ronde kelima – sampai Di titik Di mana ia terlihat sangat liar, mengayunkan pukulan dan meleset Bersama sangat baik sampai sarung tinjunya menyentuh Kain.

Avanesyan (30-5-1, 18 KO) nampak mengejek Ennis dan menikmati momen tersebut – Tetapi itu adalah hal menyenangkan terakhir yang ia dapatkan Untuk laga ini. Boots segera menangkapnya Bersama sebuah pukulan overhand kiri dan menjatuhkannya Ke atas Kain, dan Sesudah sang lawan bangkit, Ennis terus menghujaninya sampai bel berbunyi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jaron Ennis Pukul KO David Avanesyan: Ayo Duel, Terence Crawford!