Bisnis  

Usai Penembakan, Miliarder Bill Ackman Berbalik Arah Mendukung Donald Trump

Miliarder Bill Ackman mendukung mantan Ri AS Donald Trump Di perlombaan Kejuaraan ulang melawan Ri Joe Biden, tak lama Sesudah Trump ditembak Di telinga. Foto/Dok

JAKARTA – Manajer hedge fund, miliarder Bill Ackman mendukung mantan Ri AS Donald Trump Di perlombaan Kejuaraan ulang melawan Ri Joe Biden, tak lama Sesudah Trump ditembak Di telinga Pada Melakukan Pencalonan Politik umum.

“Saya Akansegera secara resmi mendukung @realDonaldTrump,” tulis Ackman Di postingannya Di platform media sosial X.

“Saya meyakinkan Anda bahwa saya telah membuat keputusan ini Didalam hati-hati, rasional, dan Didalam mengandalkan sebanyak Bisa Jadi data empiris,” sambungnya.

Ackman mengikuti CEO Mobil Listrik Tesla Elon Musk, yang mendukung Trump dan Mengungkapkan “harapan Bagi pemulihannya yang cepat” Didalam penembakan itu. Trump Merasakan luka Di telinga sebelah kanan, Akansegera tetapi dinyatakan sudah membaik.

Pemberian Ackman menandai perubahan Didalam tahun 2021. Sesudah serangan Didalam pendukung Trump Di Capitol AS Di 6 Januari, Ackman memposting, bahwa Trump harus “mengundurkan diri dan meminta maaf kepada semua orang Amerika.”

Kepala eksekutif dan Manajer portofolio Pershing Square Capital Management mengatakan, dia Mutakhir-Mutakhir ini menghabiskan beberapa jam Didalam Trump. Akansegera tetapi tidak menjelaskan alasan Di balik dukungannya.

Dia mengatakan, membutuhkan waktu yang sangat panjang Bagi memaparkan pemikirannya. “Saya hanya belum punya waktu atau merasakan urgensi Bagi menulis postingan Sebab kita masih beberapa bulan Didalam pemilihan,” katanya.

Di Pemberian Ackman tidak menyebutkan soal insiden penembakan. Mutakhir Sesudah Itu Ia menyinggung Di posting Lanjutnya: “Kami berada Di Di-Di momen berbahaya Bagi Kedaulatan Rakyat kami.”

“Saya sampai Di keputusan ini beberapa waktu lalu Sebab banyak pengikut X telah memahami Didalam postingan Pemberian saya Di Trump dan Penilaian saya Di Biden,” kata Ackman.

Ackman sendiri Pada ini Memiliki 1,3 juta followers Di X.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Usai Penembakan, Miliarder Bill Ackman Berbalik Arah Mendukung Donald Trump