Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir


Jakarta

Salah satu pemilik restoran ternama Ke Malaysia dibanjiri pujian. Lantaran ia membelikan salah satu pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir sebagai hadiah.

Cara pengusaha mengapreasiasi kerja keras pegawainya memang berbeda-beda. Ada yang diberi kenaikan gaji, bonus sampai dibelikan Kendaraan Pribadi Mutakhir sebagai hadiah kerja keras Sebagai pegawai tersebut.

Seperti Unjuk Rasa yang dilakukan pemilik restoran ternama Ke Kuching, Malaysia yaitu Damith Shenayake. Pria yang sukses membuka Ceylonese Restaurant ini Mutakhir saja membuat konten lewat akun Facebook AmzKuching (13/07).


Di video tersebut, Damith menyapa salah satu temannya yang Ditengah makan roti keju naan Ke restorannya. Ia mengaja temannya itu Sebagai menemaninya Ke showroom Kendaraan Pribadi Lantaran Damith ingin membeli Kendaraan Pribadi.

Awalnya sang teman mengira bahwa Damith ingin menambah koleksi Kendaraan Pribadi sportnya lagi, tapi Damith bilang bahwa ia berniat membeli Kendaraan Pribadi jenis Myvi yang Ke Malaysia terkenal Di harga terjangkau.

“Saya ingin membeli Kendaraan Pribadi Sebagai salah satu pegawai restoran saya, ini sebagai bentuk rasa apresiasi saya kepadanya,” ungkap Damith yang sukses mendirikan restoran Lantaran menu roti naannya yang Unjuk.

Menurut Damith, pegawainya ini dulu sempat bermasalah dan sering bikin onar sampai sulit dapat pekerjaan. Tapi ketika pegawai ini bekerja Ke restoran Damith Di tiga tahun lalu, pegawai ini sifatnya berubah dan Di Sebab Itu rajin sampai Damith terkesan Di perubahannya.

Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir Foto: Facebook AmzKuching/Borneo

“Saya sangat menghargai komitmen dan tanggung jawab pegawai ini Ke restoran saya,” lanjutnya lagi. Video tersebut Lalu Menunjukkan Damith yang membeli Kendaraan Pribadi Mutakhir dan langsung memberikannya Ke pegawai itu.

Tampak wajah pegawainya yang masih mengenakan apron tak percaya ketika Damith Menyediakan Kunci Kendaraan Pribadi tersebut. Setelahnya itu sang pegawai langsung memeluk Damith dan mengucapkan rasa terima kasihnya Lantaran telah diberikan hadiah Kendaraan Pribadi Di bosnya.

Video ini Memperoleh komentar positif Di netizen yang mendukung bahwa seharusnya lebih banyak bos atau atasan yang menghargai kerja keras karyawan mereka.

Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Mobil BaruBikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir Foto: Facebook AmzKuching/Borneo

“Wow! Mutakhir kerja tiga tahun Ke restoran itu sudah langsung dapat hadiah Kendaraan Pribadi. Saya iri, Lantaran saya sudah kerja Ke atas 20 tahun tapi belum dapat hadiah apapun Di bos saya,” canda @Ann***.

“Saya harap kita semua bisa bertemu Di bos atau atasan yang menghargai kerja keras kita. Semoga kita dijauhkan Di bos yang jahat,” doa @Csf***.

“Baik sekali pemilik resto ini. Semoga kebaikanmu dibalas Di Tuhan. Saya pastikan saya Akansegera makan Ke restoranmu Di pulang kampung Ke Kuching,” dukung @Alic***.

Selain bosnya yang baik hati, Ceylonese Restaurant memang terkenal Di makanannya yang enak Dari 2006. Restoran ini menyajikan menu hidangan autentik khas India Utara, Sri Lanka dan Masakan Malaysia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir