Novia Bachmid Sumbang 1 Tendangan Bagi Regu Vision Hingga Ajang Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024

Novia Bachmid membawa Regu Vision yang mengenakan jersey hitam unggul Bersama skor 2-1 Setelahnya Sebelumnya Itu Tendangan pembuka diberikan Bersama Fajar Sad Boy. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Celebrity Mini Soccer yang menjadi rangkaian Peristiwa EUPHORIA FEST 2024 berlangsung hari ini, Minggu (14/7/2024), Hingga Gor Soemantri, Jakarta Selatan. Sebanyak 20 Seniman bertanding Untuk ajang ini yang terbagi Untuk dua Regu, Vision dan Plus, Hingga antaranya Dul Jaelani, Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Hingga Putaran pertama, Novia Bachmid membawa Regu Vision yang mengenakan jersey hitam unggul Bersama skor 2-1 Setelahnya Sebelumnya Itu Tendangan pembuka diberikan Bersama Fajar Sad Boy dan sempat disamakan kedudukan Bersama Regu Plus menjadi 1-1 Sebelumnya dibalas Bersama Novia.

Jebolan ajang Indonesian Idol itu memang cukup berbakat bermain sepakbola Sebab itu menjadi hobinya. Novia Hingga Pada Ini menjadi satu-satunya wanita yang berhasil mencetak Tendangan.

Fajar melakukan selebrasi yang menghebohkan dan langsung disambut Bersama sang Kepala Regu Vision, Yusuf Mahardika, dan rekan setimnya yang lain. Kedua Regu menyuguhkan Kejuaraan yang menghibur Sebab Keterlibatan kocak Di Hingga lapangan. Hingga Samping itu, jiwa Tantangan mereka tetap ditunjukkan. Terbukti Untuk waktu kurang Bersama 10 menit, total tercipta 3 Tendangan Untuk laga ini.

Sebagaimana diketahui, Bagi menyambut partai final Gelar Eropa 2024, Vision+ Melakukan event sportainment beratajuk EUPHORIA FEST 2024. Salah satu rangkaian Bersama event EUPHORIA FEST 2024 yang Memikat Bagi disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung Ke 14-15 Juli 2024 Hingga Gor Soemantri, Jakarta Selatan.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance Bersama sederet penampil yang sudah dinantikan keseruannya.

Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati Konsumsi dan minuman Bersama berbagai stan yang tersedia Bagi menemani hingga Peristiwa nonton bareng Putaran final EURO 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Novia Bachmid Sumbang 1 Tendangan Bagi Regu Vision Hingga Ajang Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024