Honda Ajak Warga Makassar Melek Literasi Digital Tangkal Hoaks


Makassar, CNN Indonesia

Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) mengajak Kelompok Makassar, Sulawesi Selatan melek literasi digital lewat ESG Mission, Engaging for The Future.

Lewat Langkah itu AHM dan Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua Sulawesi Selatan Menyusun Standar SDM generasi muda yang cerdas literasi digital lewat kerjasama terintegrasi Bersama pemerintah, akademisi, komunitas, dan Kelompok.

Bersama misi “Educate for You” ,AHM dan Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua Sulawesi Selatan menggandeng praktisi berpengalaman Hingga bidang komunikasi Sebagai berbagi ilmu kepada generasi muda Hingga SMK Nasional Makassar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fokus utamanya menerapkan literasi digital Bersama tema “Memilah dan Memilih Informasi Informasi Sesat Hingga Era Digital.”

Para siswa diajarkan menjadi generasi cerdas Agar dapat memilah informasi dan Pra-Penanganan meminimalisasi dampak negatif Untuk paparan informasi yang tidak benar Hingga Ditengah Kelompok.

“Saya sangat senang dapat memperluas wawasan saya Yang Terkait Bersama literasi digital Hingga dunia media sosial Pada ini, termasuk bagaimana bisa mendeteksi sebuah informasi Informasi Sesat dan mencegahnya agar tidak menyebar luas.” ujar Fajar, siswa SMK Nasional Makassar, Jumat (12/7).

Sekolah ini salah satu yang telah menerapkan Kurikulum Cara dan Usaha Sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua (TBSM) Astra Honda Dari tahun 2015.

Langkah Pembaruan Belajar vokasi telah dilakukan AHM Hingga seluruh Indonesia Dari tahun 2010 Bersama Menyusun dan mengimplementasikan kurikulum TBSM Astra Honda.

SMK yang bekerja sama Bersama Honda Merasakan kurikulum Cara sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda yang link and match Bersama kebutuhan dunia Industri.

Para tenaga pengajar dan juga siswa juga dapat mengikuti berbagai kegiatan Sebagai Memperbaiki keahlian mereka, seperti uji kompetensi guru dan seminar Ilmu Pengetahuan, serta para siswa bisa melaksanakan praktek kerja industri Hingga seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) atau bengkel resmi Honda.

Hingga Juni 2024, AHM mempunyai 710 SMK Mitra Binaan AHM yang tersebar Hingga 295 kota atau kabupaten Hingga 36 Provinsi Hingga seluruh Indonesia.

Hingga Di sekolah binaan tersebut, terdapat 108 Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang dapat dimanfaatkan Bersama siswa/siswi SMK mitra binaan AHM yang ingin melakukan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Astra Honda.

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Honda Ajak Warga Makassar Melek Literasi Digital Tangkal Hoaks