Rachmat Irianto Goda 3 Penggawa Mantan Persebaya Gabung Persib

Rachmat Irianto Goda 3 Penggawa Mantan Persebaya Gabung Persib. Foto: Instagram

Midfield Persib Bandung , Rachmat Irianto akui sempat ajak sahabatnya gabung Maung Bandung. Ajakan itu dilakukan Di ia bersama sahabatnya menjalani liburan Sesudah Laga 1 2023/2024.

Untuk unggahan Di akun media sosialnya, Rachmat Irianto membagikan momen Didalam para sahabatnya Di Berpergian Di Surabaya. Mereka adalah Rizky Ridho, Koko Ari Araya dan Satria Tama Hardianto.

“Tentu ada (ajakan). Kalau ada rezeki ya kalian Di Persib sama-sama biar bisa main bareng lagi kayak Di Persebaya dulu. Seneng juga kalau ada temen-temen gitu,” ungkap Rachmat Irianto Di Arena Sidolig, Bandung, Minggu (14/7/2024).

Akan Tetapi keinginan Rachmat Irianto belum bisa diwujudkan. Terbukti ketiganya Di ini tidak bergabung Didalam Persib Bandung.

Rizky Ridho Di ini masih tercatat sebagai Olahragawan Persija Jakarta. Lalu Koko Ari Araya dan Satria Tama Hardianto masih membela Madura United.

Meski demikian, Rachmat Irianto tak mempermasalahkannya. Ia Berencana tetap fokus membela Persib Bandung.

Apalagi Untuk waktu Didekat, timnya Berencana Berusaha Mengatasi Gelar Pemimpin Negara 2024. Seri pramusim ini rencananya Berencana dimulai 19 Juli 2024 mendatang.

“Ya tentunya teman-teman antusias Berusaha Mengatasi Gelar Pemimpin Negara, Dari Sebab Itu ya fokus Pertarungan Persahabatan saja,” tegasnya.

Olahragawan yang akrab disapa Rian ini pun merasa sudah sangat siap Berusaha Mengatasi Gelar Pemimpin Negara 2024. Meski Inisiatif Pertarungan Persahabatan Terbaru digelar Sebelum 2 Juli 2024.

“Insya Allah cukup (waktu persiapan),” pungkasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rachmat Irianto Goda 3 Penggawa Mantan Persebaya Gabung Persib