Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 Penuh Drama, Skor Berliana Lovell Hampir Dianulir Hakim Laga Laga

Skuat Plus sempat Merasakan kesulitan Untuk menjebol Penjaga Gawang Skuat Vision Untuk Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 yang berlangsung Ke Gor Soemantri, Jakarta Selatan, Ke Minggu (14/7/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Skuat Plus sempat Merasakan kesulitan Untuk menjebol Penjaga Gawang Skuat Vision Untuk Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 yang berlangsung Ke Gor Soemantri, Jakarta Selatan, Ke Minggu (14/7/2024). Berbeda Di Putaran pertama, Putaran kedua berlangsung cukup alot.

Sintya Marisca berkali-kali Merasakan Kemungkinan, Akan Tetapi sayang tidak berbuah Skor hingga Laga berjalan Di 10 menit.

Skor justru dicetak Dari Skuat Vision lewat Tendangan maut Yusuf ‘Madun’ Mahardika, sang Pemimpin. Skor Untuk Manajer bernomor punggung 10 itu membawa Skuat Vision unggul 4-2 Untuk Skuat Plus.

Berliana Lovell akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat Skor cantiknya Ke menit Ke-15 dan membawa Skuat Plus memperkecil ketertinggalan Di skor 4-3. Berliana langsung melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Livy dan Sintya Marisca.

Akan Tetapi, selebrasi itu sempat terhenti Lantaran Hakim Laga Laga melakukan pengecekan ulang Untuk memastikan Skor tersebut sah atau tidak. Beruntung, Berliana Lovell tidak melanggar apa pun Agar Skor dinyatakan sah.

Satu menit berselang, Anrez seharusnya membawa Vision melangkah lebih jauh Di golnya hingga skor berubah menjadi 5-3. Sayang, Skor tersebut dianulir Hakim Laga Laga.

Lalu, Anrez melakukan Pelanggar dan pelanggarannya membuat Skuat Plus akhirnya berhasil mencetak Skor lewat Tendangan Raja Giannuca hingga berhasil menyamakan kendudukan menjadi 4-4. Hal itu memaksa Laga berakhir Di drama adu Eksekusi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 Penuh Drama, Skor Berliana Lovell Hampir Dianulir Hakim Laga Laga