Bisnis  

Toko Minuman Manusia Hadir Hingga BISA Fest, Berharap Minuman Indonesia kian Mendunia

Toko Minuman Manusia ikut berpartisipasi Hingga BISA Fest yang diselenggarakan Kemenparekraf Sebagai menggalakkan potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Hingga Indonesia. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA – Toko Minuman Manusia ikut berpartisipasi Hingga BISA Fest Sebagai menggalakkan potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Hingga Indonesia. Kegiatan yang diselenggarakan Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini menjadi platform Untuk pelaku industri kreatif memasarkan produk inovatif mereka. Termasuk industri Minuman yang Lebih berkembang pesat Hingga Tanah Air.

BISA Fest, singkatan Bersama Kearifan Lokal Dunia, Perkembangan, Seni Kearifan Lokal, dan Arsitektur, merupakan ajang tahunan yang diinisiasi Kemenparekraf . Tujuannya merayakan keberagaman Kearifan Lokal Dunia Indonesia dan Merangsang Perkembangan Hingga sektor ekonomi kreatif.

“Kami senang dapat menjadi Dibagian Bersama event yang diselenggarakan pemerintah. Harapannya ekonomi kreatif Indonesia Lebih maju dan Minuman Indonesia Lebih dikenal luas Hingga dunia,” kata Kepala Keluarga Manusia Refo Ongko Songo Di keterangannya, Minggu (14/6/2024).

Toko Minuman Manusia hadir Di BISA Fest Bersama tujuan Sebagai Mengadakan kekayaan Kearifan Lokal Dunia Minuman Indonesia kepada pengunjung. Melewati stand interaktif mereka, Toko Minuman Manusia menampilkan berbagai jenis Minuman lokal Bersama berbagai Area, Minuman yang disajikan Gayo, Kintamani, dan Flores.

Partisipasi Toko Minuman Manusia Hingga BISA Fest bukan hanya tentang mempromosikan produk mereka. Mereka juga mengedukasi pengunjung tentang proses budidaya Minuman, keberagaman rasa, dan pentingnya mendukung petani lokal. Mereka mengajak pengunjung merasakan Minuman Jos, minuman khas Yogyakarta yang disajikan Bersama arang panas, Sebagai merasakan sensasi unik Bersama Minuman tradisional Indonesia.

Kemenparekraf mendukung sepenuhnya partisipasi Toko Minuman Manusia Di Kegiatan ini sebagai Dibagian Bersama upaya mereka Sebagai mengangkat potensi ekonomi kreatif berkelanjutan Hingga Indonesia. Melewati BISA Fest, mereka berharap dapat Meningkatkan apresiasi Komunitas Di kekayaan Kearifan Lokal Dunia Indonesia dan membuka Kemungkinan Mutakhir Untuk pelaku industri kreatif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Toko Minuman Manusia Hadir Hingga BISA Fest, Berharap Minuman Indonesia kian Mendunia