Sempat Kalah Skor, Regu Plus Akhirnya Berhasil lewat Adu Eksekusi Ke Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024

Ajang Celebrity Mini Soccer yang menjadi rangkaian Peristiwa EUPHORIA FEST 2024 berlangsung Ke Minggu (14/7/2024) Ke Gor Soemantri, Jakarta Selatan. Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Ajang Celebrity Mini Soccer yang menjadi rangkaian Peristiwa EUPHORIA FEST 2024 berlangsung Ke Minggu (14/7/2024) Ke Gor Soemantri, Jakarta Selatan.

Sebanyak 20 Seniman bertanding Di ajang ini yang terbagi Di dua Regu, yakni Vision dan Plus. Mereka Ke antaranya Dul Jaelani, Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy, Fajar Sad Boy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca, dan Emir Mahira.

Putaran pertama Mutakhir berlangsung setengah jalan, Regu Vision berhasil unggul Di Regu Plus Di skor 3-2 lewat Tendangan Fajar Sad Boy, Novia Bachmid, dan Arbani Yasiz. Kedua Regu saling berbalas Tendangan Di 20 menit Putaran pertama berlangsung. Tendangan pembuka diberikan Dari Fajar Sad Boy Ke menit Di-5 dan sempat disamakan kedudukan Dari Regu Plus menjadi 1-1 Sebelumnya dibalas Dari Novia Bacmid.

Regu Vision yang mengenakan jersey hitam begitu mendominasi Laga hingga ketenangan Arbani Yasiz mampu mencetak Tendangan dan membuat Regu Plus Lebih jauh tertinggal Di skor 3-1 Ke menit Di-11.

Regu Plus yang tak ingin menyerah begitu saja, Ke menit Di-18 Sebelumnya Putaran pertama berakhir, Emir Mahira mencetak Tendangan Sebagai Regu Plus Agar memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 hingga Putaran kedua berakhir.

Berbeda Di Putaran pertama, Putaran kedua berlangsung cukup alot. Sintya Marisca berkali-kali Memperoleh Potensi Akan Tetapi sayang tidak berbuah Tendangan hingga Laga berjalan Di 10 menit. Tendangan justru dicetak Dari Regu Vision lewat Tendangan maut Yusuf ‘Madun’ Mahardika, sang Kepala. Tendangan Di Manajer bernomor punggung 10 itu membawa Regu Vision unggul 4-2 Di Regu Plus.

Berliana Lovell akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat Tendangan cantiknya Ke menit Di-15 dan membawa Regu Plus memperkecil ketertinggalan Di skor 4-3. Berliana langsung melakukan selebrasi bersama rekan setim, Livy dan Sintya Marisca.

Akan Tetapi, selebrasi itu sempat terhenti Lantaran Hakim Laga Lapangan melakukan pengecekan ulang Sebagai memastikan Tendangan tersebut sah atau tidak. Beruntung, Berliana Lovell tidak melanggar apa pun Agar Tendangan dinyatakan sah.

Satu menit berselang, Anrez seharusnya membawa Vision melangkah lebih jauh Di golnya hingga skor berubah menjadi 5-3. Sayang, Tendangan tersebut dianulir Hakim Laga Lapangan.

Lalu, Anrez melakukan Pelanggar dan pelanggarannya membuat Regu Plus akhirnya berhasil mencetak Tendangan lewat Tendangan Raja Giannuca hingga berhasil menyamakan kendudukan menjadi 4-4. Laga pun berakhir Di drama adu Eksekusi.

Eksekusi berlangsung Di penuh drama sebab Anrez dan Sintya Marisca yang diunggulkan justru tendangannya meleset dan gagal Memberi Skor Sebagai Regu masing-masing. Berliana Lovell yang berhasil mengejutkan Lantaran penaltinya sukses masuk Di Penjaga Gawang lawan.

Lewat drama adu Eksekusi, Unggul menjadi milik Regu Plus yang dipimpin Dari Asyraf Jamal Sesudah Sebelumnya sempat tertinggal Ke Putaran pertama dan kedua Lantaran Regu Vision cukup mendominasi.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sempat Kalah Skor, Regu Plus Akhirnya Berhasil lewat Adu Eksekusi Ke Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024