Nikmatnya Mee Pok Topping Bakso Ikan Singapura Didalam Resep Nenek

Jakarta

Hingga restoran ini kamu bisa mencicipi mee pok Singapura Didalam bakso ikan yang autentik. Diracik langsung Didalam chef asal Singapura menggunakan resep sang nenek.

Mee pok merupakan ikon Minuman Singapura yang terkenal Hingga kalangan pelancong. Berupa mie yang disajikan Didalam chili oil yang pedas gurih, bakso ikan, dan pangsit rebus.

Hingga Jakarta kini hadir sebuah restoran yang menawarkan mee pok dan Konsumsi autentik Singapura lainnya. Bernama Little Red Dot yang Terbaru buka Hingga Central Park Mall, lantai GF.


1. Konsep Little Red Dot

Adelia Suryani, selaku Marketing Little Red Dot mengatakan bahwa restoran Didalam nuansa serba merah ini mengusung Konsep hawker atau food court casual dining.

“Didalam Sebab Itu, ingin Memberi Penghayatan kepada pengunjung sama seperti ketika mereka bersantap Hingga hawker Singapura,” ujarnya ketika ditemui detikFood (12/07/24).

Restoran ini juga mengusung open kitchen. Pengunjung pun dapat Merasakan langsung kesibukan para pelayan hingga chef Di membuat mie dan bakso ikan secara handmade.

2. Dibuat langsung Didalam chef Singapura

Little Red Dot menawarkan menu carrot cake. Foto: detikcom/Riska Fitria

Menu yang ditawarkan Hingga Little Red Dot semuanya dijamin keautentikannya. Sebab menu-menunya dibuat langsung Didalam chef Douglas yang berasal Didalam Singapura dan juga merupakan co-founder Little Red Dot.

Bercerita kepada detikFood, chef Douglas Sebelumnya Itu sudah Memiliki restoran Hingga Singapura. Ia ingin membawa cita rasa Singapura Hingga Indonesia Didalam berkolaborasi bersama GF Culinary.

“Kita bawa Hingga sini tanpa mengubah rasa sedikit pun. Hingga sini juga tidak menggunakan bahan-bahan non halal, seperti daging babi, lemak babi, dan alkohol,” tutur chef Douglas.

Perlu menghabiskan waktu Pada 1 tahun Sebagai chef Douglas dan Skuat melakukan Kajian dan training, Agar menghasilkan rasa yang pas dan sesuai selera.

Menu signature Hingga Little Red Dot ada Hingga halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nikmatnya Mee Pok Topping Bakso Ikan Singapura Didalam Resep Nenek