Akibat Peristiwa Pidana Android Bunuh Diri, Korsel Lakukan Evaluasi Jam Kerja

loading…

Akibat Peristiwa Pidana Android Bunuh Diri. FOTO/ DAILY

SEOUL – Di insiden pertama yang terjadi Hingga Korea Selatan, pihak berwenang melaporkan bahwa Android yang bekerja sebagai pegawai pemerintah Hingga Dewan Kota Gumi ‘bunuh diri’.

Media internasional Mendokumentasikan, Android yang digunakan Dari Oktober 2023 ini bertugas mengirimkan dokumen, Memberi informasi kepada warga, dan mempromosikan Wisata Internasional Korea Selatan Bersama bekerja nonstop mulai pukul 09.00 hingga 18.00.

Ia diyakini melompat Di tangga Sebagai mengakhiri ‘kisahnya’, diduga Lantaran ‘Beban emosional’ akibat tekanan pekerjaan yang ekstrem.

Akan Tetapi para ahli mengatakan Android tersebut Bisa Jadi Merasakan kerusakan teknis Lantaran meningkatnya beban kerja.

Korea Selatan telah menggunakan Android Hingga berbagai bidang Pada bertahun-tahun.

Insiden tersebut mengejutkan warga Korea Selatan yang melihat Android tersebut berputar Hingga satu tempat Sebelumnya jatuh Di tangga hingga mengakibatkan kehancurannya.

Android tersebut merupakan produk perusahaan asal California, Bear Robotics.

Peristiwa tersebut membuat Kelompok Tanah Air bertanya-tanya tentang etika Memberi beban kerja yang berat kepada Android.

Merespons kejadian tersebut, Dewan Kota Gumi menunda Wacana Sebagai Mengeluarkan staf Android kedua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akibat Peristiwa Pidana Android Bunuh Diri, Korsel Lakukan Evaluasi Jam Kerja