Bisnis  

Ajang Pembuktian Prestasi Pertamax Turbo Di Lapangan Udara Cicangkal

Pjs. Corporate Secretary, Heppy Wulansari mengatakan, Di perhelatan ini semua kendaraan para pembalap menggunakan bahan bakar berkualitas Di RON 98 milik Pertamina yaitu Pertamax Turbo. Foto/Dok

BOGOR – Dukungan Pertamina Patra Niaga Untuk Aktivitasfisik Kendaraan Pribadi kembali dibuktikan Di Melakukan Pertamax Turbo Drag Fest 2024. Ajang pembuktian Prestasi Pertamax Turbo ini Berencana digelar sebanyak tiga putaran, dimana putaran pertama resmi dimulai Di hari ini Sabtu (13/7) hingga Minggu (14/7) Di Lapangan Udara Cicangkal, Bogor.

Kegiatan ini resmi dibuka Di Direktur Perancangan & Pembuatan Usaha PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso didampingi Perwakilan Danlanud Atang Sandjaya, Letkol Sus Andry Fauzi, Perwakilan Satbravo’90 Kopasgat, Mayor Pasukan Agung Anggara, KONI Tangerang Selatan, H. Bahrudin dan Wakil Ketua Umum Bidang Mobility IMI, Rifat Sungkar.

Trophy berskala nasional ini dibagi Di dua kategori yaitu Drag Race (Untuk kendaraan roda 4) dan Drag Bike (Untuk kendaraan roda 2) yang digelar mulai 13 Juli dan berakhir Di 18 Agustus 2024.

Pjs. Corporate Secretary, Heppy Wulansari mengatakan, Di perhelatan ini semua kendaraan para pembalap menggunakan bahan bakar berkualitas Di RON 98 milik Pertamina yaitu Pertamax Turbo. “Kehandalan Pertamax Turbo yang sudah memenuhi standar Euro 4, dilengkapi Di formula PERTATEC (Pertamina Technology) dan Ignition Boost Formula menunjang akselerasi Prestasi para pembalap beradu Kelajuan Di atas lintasan balap,” tuturnya.

Heppy menambahkan Di putaran pertama Pertamax Turbo Drag Fest 2024 ini terdapat 195 peserta diantaranya 112 peserta Drag Bike, 47 peserta Drag Race dan 36 peserta bike contest yang turut berpartisipasi Di ajang ini.

“Tak hanya balapan, ada hiburan dan hadiah Untuk para pengunjung User setia MyPertamina. Karena Itu, Untuk Kelompok yang ingin Merasakan langsung lomba balapan adu Kelajuan ini secara gratis cukup Di Menunjukkan Alat Lunak MyPertamina Di pintu masuk,” jelas Heppy.

Ajang Pertamax Turbo Drag Fest 2024 ini Mengadakan beragam kemeriahan dan suguhan entertainment seperti celebrity race, penampilan Seniman dan Grup Musik nasional, bazzar, pertunjukkan bike modification dan artworker serta beragam aktivasi Memikat seperti Pertamax Turbo Kendaraan Bermotor Roda Dua Simulator yang dapat dicoba Di pengunjung Di booth My Pertamina.

Lebih Jelas, Heppy menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan Pada Di rangkaian Road to Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 Di bulan September Di Mandalika dan juga Dukungan Pada Pertamax Turbo Untuk Regu WRT Di World Endurance Championship.

“Selain hadiah uang tunai dan E-Voucher MyPertamina, Mendominasi Di Nilai tertinggi berhak Merasakan grandprize yaitu menjadi penonton VIP Pertamina Grand Prix of Indonesia Di kelas tertinggi Royal Box VIP termasuk tiket pesawat, akomodasi dan exclusive merchandise MotoGP,” tutur Heppy.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ajang Pembuktian Prestasi Pertamax Turbo Di Lapangan Udara Cicangkal