Wisata  

Asyik, Sudah Ada Shower and Locker Di Stasiun Surabaya Gubeng



Jakarta

KAI Wisata menambah Shower and Locker Di stasiun. Kini, fasilitas itu ada Di Stasiun Surabaya Gubeng.

“Shower and Locker Di Stasiun Surabaya Gubeng cabang keempat ini hadir Lantaran permintaan Kelompok yang cukup tinggi, khususnya para traveler yang berkunjung Ke tempat wisata Di Jawa Timur,” kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy Di rilis yang diterima detikTravel, Senin (15/7/2024).

Fasilitas Shower and Locker itu menjadi yang keempat yang dimiliki KAI Wisata. Tiga lainnya ada Di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen Di Jakarta serta Selasar Malioboro Di Yogyakarta.


Shower and Locker Di Stasiun Surabaya Gubeng lebih besar dibandingkan sarana serupa yang tersedia. Shower and Locker Di Gubeng itu menyediakan 10 bilik mandi dan 31 tempat penyimpanan, yang terdiri atas 11 loker berukuran M dan 20 loker berukuran L.

“Fasilitas Shower and Locker ini cukup ramah Di kantong Lantaran hanya Didalam membayar mulai Rp10 ribu pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas Locker Pada satu jam,” kata Hendy.

“Dan Didalam hanya membayar mulai Di Rp50 ribu, sudah dapat menikmati fasilitas Shower Di sini,” ia menambahkan.

Fasilitas Shower and Locker Di Stasiun Surabaya Gubeng dibuka Pada 24 jam.

Pemakai fasilitas ini Berencana Merasakan perlengkapan mandi berupa pasta gigi, sikat gigi, sabun 2 in 1, sampo, dan kondisioner; Minuman atau teh; serta pinjaman handuk dan alat pengering rambut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Asyik, Sudah Ada Shower and Locker Di Stasiun Surabaya Gubeng