Bisnis  

Yellen Sepakat, Hukuman Politik Barat Bisa Meruntuhkan Matauang Asing AS

Pejabat Tingginegara Keuangan AS Janet Yellen Mutakhir-Mutakhir ini sepakat Di fakta Hukuman Politik Barat bisa meruntuhkan dominasi Matauang Asing AS. FOTO/iStock Photo

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Keuangan Amerika Serikat Janet Yellen Mutakhir-Mutakhir ini sepakat Di fakta bahwa persenjataan Kurs Matauang AS Lewat Hukuman Politik Barat bisa meruntuhkan dominasi Matauang Asing AS . Yellen Menyediakan kesaksian Hingga hadapan Federasi Jasa Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Di hari Selasa, Di menambahkan komentarnya mengenai proses Hukuman Politik Pada sejumlah Negeri.

Dia menyuarakan keprihatinan tentang melindungi status internasional Matauang Asing AS, menekankan fakta bahwa beberapa Negeri telah mempercepat upaya Untuk menggagalkan Matauang Asing AS Lantaran kemampuan AS Untuk Menyediakan Hukuman Politik kepada Negeri lain. Hal itu disampaikan Yellen Yang Berhubungan Di perhatian utamanya Pada Matauang Asing AS.

Kurs Matauang Amerika secara perlahan-lahan Memikat musuh-musuh Mutakhir Lantaran beberapa Negeri melakukan diversifikasi dan memilih alternatif Kurs Matauang lain. Perkembangan ini secara signifikan dapat menghambat pamor Matauang Asing AS, menambah tekanan Di perekonomian AS.

Yellen mengatakan bahwa kebiasaan AS Di Menyediakan Hukuman Politik kepada Negeri-Negeri merupakan salah satu kontributor utama Di akselerator dedolarisasi. Sejumlah ahli berpendapat, amukan Hukuman Politik AS memaksa Negeri-Negeri Untuk memilih alternatif daripada terlibat secara aktif Di Matauang Asing AS.

VOA Lalu melaporkan bahwa Yellen Di cepat mencatat dampak buruk Di AS yang terus Menyediakan Hukuman Politik Pada sejumlah Negeri. Ia menegaskan, Negeri-Negeri tersebut Akansegera terus memilih alternatif Kurs Matauang jika AS tetap melanjutkan gagasan Untuk mengenakan Hukuman Politik Pada Negeri-Negeri tersebut. Sebuah laporan Di Dunia Times Menunjukkan bahwa dedolarisasi bukan hanya sebuah fase yang berlalu, Tetapi kini menjadi kenyataan.

Baca Juga: 3 Cara BRICS Melakukan Proses Dedolarisasi, Lepas Di Kungkungan Matauang Asing AS

Tindakan konsisten AS Di Menyediakan Hukuman Politik Pada sebuah Negeri Mendorong mereka Untuk mencari narasi Kurs Matauang lokal Untuk menyelesaikan hasil perdagangan. Menurut seorang ahli keuangan veteran yang berbasis Hingga Beijing, Zhao Qingming praktik Hukuman Politik mampu melemahkan Matauang Asing AS secara signifikan. Di aliansi BRICS yang Merasakan momentum, upaya Untuk menggagalkan Matauang Asing AS sudah mulai terbentuk.

China dan Rusia sekarang memilih Untuk melakukan transaksi Kurs Matauang lokal daripada menggunakan Matauang Asing AS Untuk melakukan Perdagangan Global. Juga, jaringan Organisasiregional, yang merupakan jaringan sepuluh blok terkemuka juga Menyusun sistem mata uangnya Untuk menyaingi Penghormatan dan reputasi Matauang Asing AS.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yellen Sepakat, Hukuman Politik Barat Bisa Meruntuhkan Matauang Asing AS