Penjual Durian Pakai Bikini hingga Susu UHT 1 Liter Di Kulkas Minimarket

Jakarta

Penjual durian ini viral berkat berpenampilan seksi menggunakan bikini. Ada juga informasi nasi campur non halal legendaris dan minimarket yang menyimpan susu UHT 1 liter Di kulkas.

Daya tarik penjual Minuman tak hanya menu yang ditawarkan, tapi juga penampilan mereka. Tak dapat dipungkiri, penjual Minuman yang terlihat tampan, cantik, seksi, atau Justru bertelanjang dada Akansegera lebih mudah mencuri atensi.

Hal inilah yang tergambar Di penjual durian seksi Di Thailand. Sosoknya viral bukan Sebab Mutu durian yang dijual, melainkan dirinya yang mengenakan bikini! Penjual durian ini ternyata juga menjalani profesi lain.


Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui racikan nasi campur non halal legendaris. Disebut legendaris Sebab kelezatannya terbukti bertahan puluhan tahun. Nasi campur yang ditawarkan adalah khas Singkawang.

Seporsinya diberi topping aneka lauk, termasuk babi panggang dan lapchiong. Penjualnya dapat ditemukan Di Area Jakarta dan sekitarnya Bersama keistimewaan racikan masing-masing.

Susu UHT 1 liter masih Karena Itu sorotan usai insiden ibu-ibu ngamuk Sebab susunya tidak dingin. Dampaknya, minimarket ini sekarang memutuskan menaruh susu UHT Di kulkas.

Jejeran susu UHT berukuran besar ini tadinya disimpan Di rak luar kulkas saja. Hal ini sebenarnya tak mempengaruhi Mutu susu Sebab susu UHT memang aman disimpan Di luar kulkas.

Berikut deretan berita detikfood yang paling Memikat perhatian pembaca kemarin (14/7/2024):

1. Penjual durian seksi pakai bikini

Aranya atau yang akrab disapa Aum adalah penjual durian seksi Di Kamphaeng Phet, Thailand. Potretnya yang berbikini Pada jualan durian tersebar Di media sosial. Ternyata ia pernah menjajakan durian 2 tahun lalu.

Dulu sosok Aum pernah memicu Perdebatan Di media sosial Thailand. Sebab disebut hanya mengandalkan penampilan, padahal durian yang ditawarkan disebut tidak berkualitas. Sesudah Perdebatan itu, Aum kembali membuka toko duriannya. Pelanggan bisa langsung mendatangi tokonya ataupun memesan online Lewat siaran video langsung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penjual Durian Pakai Bikini hingga Susu UHT 1 Liter Di Kulkas Minimarket