Inisiatif Perbankan Bertransformasi Untuk Memperkenalkan Fitur Digital

Inisiatif Perbankan Bertransformasi . FOTO/ DAILY

JAKARTA – Inisiatif perbankan telah membawa kemudahan luar biasa Untuk melakukan berbagai transaksi keuangan PT Bank Bangsa Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempersembahkan wondr by BNI banking app Bersama fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth).

Pada 78 tahun bertransformasi Di industri perbankan, BNI selalu Berusaha Untuk dapat memenuhi kebutuhan Keuangan Kelompok, salah satunya Bersama solusi pengelolaan keuangan yang relevan.

“Peluncuran wondr by BNI merupakan realisasi perwujudan transformasi BNI Untuk Memperkenalkan Perkembangan Inisiatif perbankan Untuk mempermudah transaksi,” tutur Direktur Utama BNI Royke Tumilaar Untuk keterangan persnya Jumat (5/7/2024);

Inisiatif wondr by BNI dilengkapi Bersama 3 Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan Prototipe masa kini, masa lalu, dan masa Didepan.

Lewat Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah Bersama fitur seperti Peralihan domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal Peralihan yang semuanya dapat dilakukan hanya Untuk tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah Untuk pengelolaan transaksi harian.

Bersama Insight, nasabah dapat Meninjau sekaligus Membahas keuangan mereka Sebelumnya Itu Lewat tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Dimensi ini memungkinkan Kelompok Untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami Kebugaran keuangan Di ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Di Di Yang Sama, Growth Berorientasi Di Pendesainan masa Didepan Bersama menyediakan berbagai pilihan produk Keuangan yang sesuai Bersama kebutuhan nasabah, seperti Penanaman Modal dan tabungan, Menyediakan nasabah kesempatan Untuk tumbuh dan berkembang secara Keuangan sesuai kebutuhan mereka.

Bersama adanya 3 fitur tersebut, Inisiatif ini Menyediakan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif Untuk Meningkatkan kemampuan transaksi User,.

,“Fitur 3 Dimensi Keuangan Di Inisiatif perbankan wondr by BNI dirancang Untuk dapat Menyesuaikan secara intuitif Bersama menganalisa kebiasaan transaksi harian Kelompok. Lebihterus sering nasabah menggunakan Inisiatif wondr by BNI, Lebihterus banyak manfaat yang didapatkan,” tuturnya Toto Prasetio, Direktur Technology and Operations PT Bank Bangsa Indonesia (Persero) Tbk.

Di ini, Inisiatif perbankan wondr by BNI sudah dapat diunduh Dari Kelompok Lewat layanan App Store dan Playstore Bersama proses aktivasi yang mudah dan cepat.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inisiatif Perbankan Bertransformasi Untuk Memperkenalkan Fitur Digital