Bisnis  

Jababeka Kolaborasi Wujudkan Ekosistem Industri 4.0 Ke Correctio

Jababeka menggandeng Hava.id Di Mengadakan seminar bertema Simplify Your Company Procurement Process And Increase The Efficiency & Productivity, Ke Kamis (4/7) lalu. FOTO/Ist

JAKARTA – Correctio merupakan kawasan komersial berbasis Keahlian Ke Kawasan Jababeka-Cikarang Bersama Fablab Correctio sebagai pendorongnya. Kawasan seluas 80 Ha ini dikembangkan PT Jababeka Tbk sebagai wadah Untuk start-up, pelaku Usaha dan industri, akademisi serta pemerintah Sebagai saling berkolaborasi, layaknya Sillicon Valley Ke Amerika Serikat.

Di membangun ekosistem berbasis 4.0 Untuk para pelaku industri dan start-up, Jababeka bekerja sama Memperoleh mitra strategis dan menggandeng berbagai pihak. Terbaru, Jababeka menggandeng Hava.id Di Mengadakan seminar bertema “Simplify Your Company Procurement Process And Increase The Efficiency & Productivity”, Ke Kamis (4/7) lalu Ke Fablab Building, President University Convention Center, Kota Jababeka, Cikarang.

Di sambutannya Ke Di lebih Bersama 30 tenant Kawasan Industri Jababeka yang hadir, Iman Firmansyah selaku Head of Fablab Correctio, mengatakan, Peristiwa ini merupakan salah satu komitmen Bersama Jababeka Sebagai mewujudkan ekosistem Industri 4.0 Ke Correctio sebagai the new Silicon Valley Ke Indonesia, yaitu menggandeng HAVA.id selaku Mula Ke bidang procurement.

Sebab pihaknya percaya Bersama operasional usaha yang mengintegrasikan Keahlian canggih dan solusi digital, Berencana tercipta lingkungan Usaha yang lebih inovatif dan efisien, dan mendukung transformasi digital yang dibutuhkan Sebagai bersaing Ke era industri 4.0.

Ia berharap seminar tersebut bisa membantu para tenant Ke Kawasan Industri Jababeka Di Menyaksikan solusi inovatif pengadaan Barang Dagangan Yang Terkait Bersama banyak tantangan-tantangan Di prakteknya.

“Ke Di Itu, saya harap bisa Menyediakan informasi trend dan strategi Sebagai Memperbaiki efisiensi serta produktivitas operasional Bersama perusahaan,” kata Iman Firmansyah Di siaran pers, Senin (15/7/2024).

Sesudah itu seminar dimulai Bersama presentasi yang dibawakan San San, Business Development Lead Hava.id. Peristiwa berlangsung Pada Di dua jam dan berjalan Bersama lancar. Banyak peserta yang aktif bertanya, dan topik yang paling banyak dibahas adalah solusi praktis Sebagai mengatasi tantangan Di pengadaan Barang Dagangan.

Baca Juga: Kota Mandiri Ini Kian Digemari Warga dan Investor Korea

Sansan, mengatakan, “Persoalan procurement dan purchasing yang ditemui para karyawan GA atau HR tidak sedikit. Karenanya, Sebagai mengatasi semua persoalan, Hava.id hadir Sebagai Menyediakan solusi pengadaan B2B Sebagai kebutuhan procurement dan purchasing. Ke mana memudahkan proses pengadaan, mulai Bersama pencarian Barang Dagangan hingga pemesanan dan pembayaran.

Bersama menggunakan platform Hava.id, pungkas San San, tenant Ke Kawasan Industri Jababeka bisa menghemat waktu dan biaya, Memperbaiki transparansi, dan mengoptimalkan efisiensi operasional mereka.

“Kami percaya bahwa solusi kami tidak hanya menyederhanakan proses pengadaan. Tetapi juga Menyediakan nilai tambah yang signifikan Untuk Perkembangan Usaha perusahaan,” tutupnya.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jababeka Kolaborasi Wujudkan Ekosistem Industri 4.0 Ke Correctio