Pejabat Tingginegara Aktivitasfisik Prancis Nyebur Di Sungai Saine, Tak Risau Kontaminasi E Coli


Jakarta

Pejabat Tingginegara Aktivitasfisik Prancis Amélie Oudéa-Castéra Renang Di Sungai Seine Di upaya meredakan kekhawatiran tentang Standar air Sebelumnya dimulainya Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.

Mengenakan body suit, Oudéa-Castéra Renang beberapa meter Di Didekat jembatan Alexandre III, tempat Kejuaraan renang perairan terbuka tempat Pesta Aktivitasfisik diadakan.

“Kami menepati janji kami,” katanya kepada BFMTV, mengacu Di janji Sebelumnya Untuk Renang Di Sungai Seine Sebelumnya Pesta Aktivitasfisik dimulai Di 26 Juli.


Dia didampingi Dari Alexis Hanquinquant, pembawa bendera Paralimpiade Prancis.

Dari Renang Di Sungai Seine dilarang Di tahun 1923 Lantaran tingkat polusi, politisi Prancis telah berjanji Untuk membuat sungai tersebut dapat direnangi lagi. Mantan walikota Paris dan Setelahnya Itu Ri Jacques Chirac bersumpah Di tahun 1988 bahwa sungai tersebut Berencana cukup bersih Untuk digunakan Renang Di akhir masa jabatannya, sebuah janji yang tidak terpenuhi.

Kejuaraan renang Di Sungai Saine Di ajang Pesta Aktivitasfisik Paris diliputi kekhawatiran Berencana cemaran bakteri E Coli. Pemerintah Perancis telah menghabiskan hampir US$1,5 miliar atau setara Rp24,7 triliu Untuk mencoba membersihkan sungai agar dapat direnangi.

Di bulan Mei 2024, badan amal Surfrider melakukan tes, dan menemukan bahwa zat kontaminan berada Di tingkat yang lebih tinggi Di yang diizinkan Dari federasi Aktivitasfisik. Kantor berita Prancis, AFP mengatakan, pengujian Pada delapan hari pertama bulan Juni Menunjukkan kontaminasi yang terus berlanjut.

E Coli diketahui menyebabkan diare, Penyakit Menyebar saluran kemih, pneumonia dan sepsis, menurut CDC. Sambil enterococci telah dikaitkan Didalam meningitis dan Penyakit Menyebar parah, dan beberapa strain diketahui resisten Pada Terapi-obatan yang tersedia.

Eksekutif Federasi Pesta Aktivitasfisik Internasional Christophe Dubi mengatakan, tidak ada alasan Untuk meragukan Peristiwa yang dijadwalkan berlangsung Di Sungai Seine Berencana berjalan sesuai Wacana.

“Kami yakin kami Berencana Renang Di Sungai Seine musim panas ini,” katanya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pejabat Tingginegara Aktivitasfisik Prancis Nyebur Di Sungai Saine, Tak Risau Kontaminasi E Coli