Bisnis  

Tingkatkan Transaksi Ke MotionTrade Syariah Untuk Memenangkan IDX Islamic Challenge 2024

Segera buka rekening saham syariah Ke MotionTrade Syariah sekarang. FOTO/MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Ke bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor Mutakhir Ke Pasar Saham Didalam menyediakan beragam instrumen Penanaman Modal Asing Pasar Saham baik secara konvensional maupun syariah.

Pasar Saham syariah memfasilitasi kegiatan Penanaman Modal Asing Ke Pasar Saham yang berdasarkan prinsip Islami. Menariknya, Pasar Saham jenis ini bersifat universal seperti Pasar Saham Ke umumnya. Siapa pun boleh berinvestasi Ke Pasar Saham syariah tanpa melihat latar Dibelakang suku, agama, dan ras tertentu.

Sebagai bentuk apresiasi kepada investor syariah yang aktif bertransaksi saham syariah, IDX Islamic bersama MNC Sekuritas masih Melakukan Kejuaraan trading saham syariah yaitu IDX Islamic Challenge 2024. Kejuaraan periode Di-2 berlangsung Pada 3 (tiga) bulan mendatang, mulai Di 1 Juli hingga 30 September 2024.

Anda berkesempatan Untuk memenangkan hadiah hingga puluhan juta Uang Negara Indonesia! Beberapa kategori dan hadiah yang bisa dimenangkan Di lain: Best Sharia Investor, Best Frequency, Best Value, Best Participant, dan Hadiah Hiburan. Tingkatkan terus transaksi saham syariah Anda Ke Alat Lunak MotionTrade dan menangkan kompetisinya!

Jika Anda belum Memperoleh akun MotionTrade, segera buka rekening saham syariah Ke MotionTrade Syariah sekarang! Informasi selengkapnya mengenai syarat dan Syarat, dapat dilihat Lewat link bit.ly/IDXislamicchallenge .

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Di #MNCSekuritas Didalam segera mengunduh Alat Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Alat Lunak MotionTrade dapat diunduh Ke Google PlayStore dan Apple AppStore Didalam link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tingkatkan Transaksi Ke MotionTrade Syariah Untuk Memenangkan IDX Islamic Challenge 2024