Ngeri! Begini Kebugaran Kerusakan Kaki Lionel Messi Ke Final Copa America 2024

Ngeri! Begini Kebugaran Kerusakan Kaki Lionel Messi Ke Final Copa America 2024. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian

MIAMI GARDENS – Pemimpin Skuat Nasional (Timpilihan) Argentina, Lionel Messi Merasakan bengkak Ke pergelangan kakinya Ke laga final Copa America 2024 melawan Kolombia. Kebugaran pergelangan kaki La Pulga -julukan Lionel Messi- terlihat bengkak cukup parah.

Kerusakan itu diderita Messi Setelahnya bermain Pada 66 menit Ke Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat Ke Senin (15/7/2024) pagi WIB. Messi langsung digantikan Setelahnya tak dapat melanjutkan permainan.

Messi awalnya sudah Menyoroti Kerusakan Lantaran terkilir Ke awal Putaran pertama. Tetapi, Manajer berusia 37 tahun itu tetap melanjutkan. Akhirnya, dia digantikan Nicolas Gonzalez Ke menit Hingga-66 Lantaran cederanya Lebihterus parah.

Messi pun tak kuasa membendung air mata Lantaran digantikan Untuk Laga itu. Musabab, Pada itu Timpilihan Argentina belum berhasil mencetak Tendangan Hingga Penjaga Gawang Kolombia.

Ke bangku cadangan, Messi terlihat menangis sesenggukan. Kerusakan yang dideritanya juga terlihat jelas ketika Perekamgambar menyorot pergelangan kakinya.

Melansir TyC Sports, pergelangan kaki Lionel Messi terlihat bengkak cukup parah. Kebugaran ini tentu menjadi penyebab utama La Pulga minta ditarik keluar lapangan.

Sambil Itu, tangisan dan Kerusakan Messi kini sudah terbayarkan. Timpilihan Argentina sukses menjadi Kampiun Setelahnya mengalahkan Kolombia Di skor tipis 1-0 Ke final Copa America 2024.

“Messi merayakannya Di penuh emosi Pada ia memperoleh gelar keenamnya bersama Argentina (termasuk Skuat junior),” tulis TyC Sports, dikutip Ke Senin (15/7/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ngeri! Begini Kebugaran Kerusakan Kaki Lionel Messi Ke Final Copa America 2024