Spesifikasi ‘Tank’ yang Angkut Trump Usai Insiden Penembakan


Jakarta, CNN Indonesia

Mantan Pemimpin Negara Amerika Serikat Donald Trump langsung dievakuasi Di Kendaraan Pribadi khusus usai ditembak Di berkampanye. Kendaraan Pribadi khusus SUV hitam itu punya spesifikasi yang tak diperjualbelikan secara bebas.

Trump Ke Sabtu (13/7) ditembak Bersama jarak kurang Bersama 150 meter Dari Thomas Matthew Crooks (20) Di sebuah Pencalonan Politik terbuka.

Usai timah panas mengenai daun telinganya, Regu Secret Service langsung Membahas tindakan Bersama menembak pelaku dan mengamankan Donald Trump.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia tampak dibawa Bersama Kendaraan Pribadi khusus yang dioperasikan Dari Regu Secret Service Bersama logo Chevrolet. Diketahui SUV panjang itu merupakan model Suburban Limousine Edition.

Kendaraan Pribadi itu memang menjadi kendaraan operasional anggota United States Secret Service (USSS) setiap menjalankan tugas atau misi.

Chevrolet Suburban Limousine Edition Bersama berat Disekitar 2,5 ton tidak diperjualbelikan secara bebas Sebab dibuat khusus Pemimpin Negara dan Wakil Pemimpin Negara Amerika Serikat.

Tetapi spesifikasi secara rinci Bersama Kendaraan Pribadi ini tak diungkap Di publik lantaran Kendaraan Pribadi ini didesain khusus Untuk pejabat kenegaraan.

Kendati demikian bisa dipastikan spesifikasi Bersama Kendaraan Pribadi Trump unu punya rangka dan mesin berlapis Agar melindungi Bersama serangan tembak.

Selain digunakan Dari para pemimpin AS, tamu-tamu penting yang berkunjung Di Amerika Serikat juga disediakan Kendaraan Pribadi yang sama yaitu Chevrolet Suburban Limousine Edition.

Dikutip Bersama The War Zone, sejumlah tamu kenegaraan seperti Joko Widodo hingga Pemimpin Negara Ukraina Volodymyr Zelenskyy juga pernah menggunakan Chevrolet Suburban Di kunjungannya Di Amerika Serikat.

Kendati didesain khusus, Chevrolet juga menjual versi standar juga secara bebas Untuk konsumen umum Di Amerika Serikat.

Ke versi standar dibekali beberapa varian mesin, Bersama V8 5.300 cc transmisi otomatis 10 percepatan. Kendaraan Pribadi punya tenaga 355 dk Ke 5.600 rpm Bersama torsi maksimal 383 nm Ke 4.100 rpm, hingga mesin yang berkonfigurasi V8 berkapasitas 6.200 cc yang mampu memuntahkan tenaga 420 dk @ 5.600 rpm Bersama torsi maksimal 460 nm @ 4.100 rpm.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Spesifikasi ‘Tank’ yang Angkut Trump Usai Insiden Penembakan