Wisata  

Viral Turis Tangkap Burung Camar Untuk Konten, Netizen Berang!



Roma

Sebuah video memicu kemarahan netizen. Terekam Aksi Massa seorang pria yang Menyita burung camar dan menahannya dan aksinya direkam Dari pasangannya.

Diberitakan Yahoo News, Senin (15/7/2024) video ini direkam Dari presenter TV Salvo Sottile, 51, ketika dia Lagi melewati jalan raya Lungotevere Ke ibu kota Italia, Roma. Tidak diketahui apa yang alasan pria tersebut Untuk Memutuskan burung tersebut.

Sottile membagikan klip tersebut Ke X dan video viral dikomentari netizen yang marah. Terlihat pria berkemeja merah terekam memegang burung camar yang Lagi bertengger Ke tepi jalan. Burung tersebut mencoba melepaskan diri dan mematuk-matuk tangan pria itu, tapi si pria tak kunjung melepaskan.


Sedangkan wanita yang mengenakan dress merah muda merekam Aksi Massa pria ini sembari tertawa. Tak lama Lalu barulah mereka membiarkan burung ini lepas. Terlihat pria itu mengibas-ngibaskan tangannya, sepertinya tangannya perih dipatuk burung.

Terekam juga reaksi kaget Di orang-orang Ke Di mereka.

“Seharusnya burung camar itu mencungkil matanya, bukannya mematuk tangannya,” tulis netizen.

“Turis bodoh itu seharusnya tetap tinggal Ke Rumah dan tidak mengganggu burung camar malang itu,” keluh yang lain.

[Gambas:Twitter]

Meningkatnya jumlah serangan burung camar

Sejauh musim panas ini, pihak berwenang Ke Roma telah Memperoleh lebih Di 30 laporan serangan burung camar Ke kota tersebut. Minggu lalu, streamer Twitch JustKeth memfilmkan dirinya dibom Dari koloni burung camar Pada makan sandwich Hakasasi Manusia Ke Venesia.

Ke Australia, ‘menyakiti, membunuh, menghancurkan, atau Memutuskan’ burung camar tanpa izin merupakan Kartu Peringatan. Burung camar adalah spesies asli dan dilindungi.

Nah, jangan ditiru Aksi Massa ini ya traveler.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Turis Tangkap Burung Camar Untuk Konten, Netizen Berang!