Fajar/Rian Wajib Raih 2 Unggul Ke Fase Grup Evenbesar 2024, Ini Alasannya

Fajar/Rian wajib meraih dua Unggul Ke fase grup Evenbesar Paris 2024. Foto/ PBSI

CHAMBLY – Manajer ganda putra Indonesia, Aryono Miranat mengatakan bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus fokus menatap fase grup Evenbesar Paris 2024. Bersama lawan yang ada, mereka wajib meraih dua Unggul.

Fajri -sebutan Fajar/Rian- sudah mengetahui siapa rival yang Berencana mereka lawan Untuk fase grup cabang Aktivitasfisik (cabor) bulutangkis sektor ganda putra Evenbesar 2024 Setelahnya undian yang dilakukan hari ini, Senin (15/7/2024). Hasilnya, Ke atas Kertas lawan mereka cukup mudah.

Fajar/Rian tergabung Ke Grup C bersama unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ke Di Itu, mereka juga Berencana bersua duet tuan Tempattinggal, Lucas Corvee/Ronan Labar, dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel Bersama Jerman.

Kendati demikian, Aryono menyebut bahwa pasangan ranking enam dunia tersebut tak boleh lengah Ke fase grup. Mereka harus siap bertarung Bersama semua lawan yang ada.

“Ke grup manapun kami harus siap dan Setelahnya dilakukan undian, Fajar/Rian berada Ke grup C bersama Satwik/Chirag (India), Lucas/Ronan (Perancis) dan Lamsfuss/Seidel (Jerman),” kata Aryono dilansir Bersama rilis PBSI, Senin (15/7/2024).

Bersama segi Catatan pertemuan, Fajar/Rian unggul 3-1 atas pasangan Jerman dan memimpin 1-0 atas duet Prancis. Mereka hanya kalah Bersama Rankireddy/Shetty Ke mana Untuk lima pertemuan, mereka tumbang tiga kali.

Maka Itu, Aryono menilai mantan pasangan nomor satu dunia itu wajib mengamankan dua Unggul Ke fase grup. Kata dia, mereka tak boleh kalah Bersama Corvee/Labar dan Lamsfuss/Seidel.

“Kami Berencana fokus Untuk lolos Bersama grup ini terlebih dahulu. Fajar/Rian harus fight Ke setiap Laga, terutama tidak boleh kalah Bersama pasangan Perancis dan Jerman. Bukan berarti Bersama India boleh kalah, harus berjuang juga Untuk menjadi Kampiun grup,” jelas Manajer berjuluk Coach Naga Air itu.

Laga cabor bulutangkis sendiri Berencana berlangsung mulai 27 Juli hingga 5 Agustus mendatang. Ini Berencana menjadi debut Fajar/Rian Ke pesta Aktivitasfisik terakbar Ke dunia itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fajar/Rian Wajib Raih 2 Unggul Ke Fase Grup Evenbesar 2024, Ini Alasannya