Wisata  

Wisata Curug Walet, Surga Alam Tersembunyi Di Kaki Gunung Salak


Jakarta

Curug Walet adalah salah satu destinasi wisata alam Di kawasan Bogor Didalam udara sejuk dan asri.
Keindahan alam tersembunyi tempat ini berada Di Untuk kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Tempat ini menawarkan Pengalaman Hidup dan sensasi healing, Sebagai beristirahat sejenak Untuk rutinitas sehari-hari. Curug Walet bisa Didalam Sebab Itu destinasi yang wajib dikunjungi, apalagi buat kamu yang suka menikmati keindahan dan berpetualang Di alam.

Karya Memikat Di Curug Walet

Berbagai Karya Memikat dan seru bisa kalian lakukan Di Curug Walet. Mulai Untuk menikmati pemandangan air terjun, bermain air, hingga trekking.


1. Trekking Curug Walet

Lokasi Curug Walet sangat cocok dijadikan tempat trekking. Setelahnya sampai Di lokasi, pengunjung harus melanjutkan perjalanan Didalam berjalan kaki.

Sebagai Ke Ke air terjun Curug Walet, pengunjung Berencana berjalan melewati jalan berbatu dan cukup licin terutama jika Setelahnya hujan. Didalam Sebab Itu disarankan Sebagai memakai Kasut gunung dan selalu berhati-hati.

Jalannya cukup ekstrem, cukup sempit, dan Justru sering kali Berencana menemui jurang Di kanan kirinya.

Oiya, Sebelumnya mencapai Curug Walet, kita juga Berencana melewati Curug Payung. Walaupun, air terjunnya tidak terlalu besar Akan Tetapi masih tetap indah.

Untuk Curug Payung perjalanan masih berlanjut, Didalam jalur yang makin ekstrem Sebab wisatawan perlu melewati sisi tebing. Perjalanan trekking Ke air terjun Curug Walet kurang lebih membutuhkan waktu Di 30 menit.

Dilihat Untuk salah satu situs trip tour, harga trekking Ke Curug Walet berkisar Rp 300-400 ribu per pax.

Biaya tersebut merupakan estimasi biaya open trip Ke Curug Walet Untuk Jakarta.
Harga tersebut sudah termasuk:

  • Transport PP Hiace
  • Tiket masuk Gunung.Halimun Salak
  • Tiket masuk Curug Walet
  • Local guide
  • Tour leader Untuk Jakarta

Paket tidak termasuk:

  • Makan
  • Perawatan-obatan pribadi
  • Pengeluaran keperluan pribadi Pada perjalanan
  • Penambahan dan atraksi wisata Di luar Inisiatif
  • Tipping tour leader dan driver

2. Menikmati Keindahan Alam Di Di Curug Walet

Pada Di perjalanan Sebelumnya memasuki hutan, jalur kamu juga bisa melihat hamparan sawah Di kanan kiri. Pengunjung Berencana ditawari pemandangan alam, Didalam hutan yang asri Pada melakukan perjalanan Sebagai Ke air terjunnya.

3. Bermain Air Di Air Terjun

Curug Walet Memiliki air jernih berwarna kehijauan Sebab berasal Untuk mata air Gunung Salak. Jika tercampur tanah dan hujan, biasanya air berwarna cokelat.

Dikutip Untuk salah satu situs travel, Air terjun Di Curug Walet terdiri Untuk tiga tingkatan. Air terjun yang paling tinggi ada Di area atas. Sebagai Ke Ke sana, disediakan akses berupa tangga. Jangan lupa mengabadikan momen Di Curug Walet Didalam berfoto-foto ria.

Alamat Curug Walet

Curug Walet berlokasi Di Desa Ciasihan, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Untuk pusat kota Bogor Ke sini, jaraknya Di 38 km dan memerlukan waktu kurang lebih 2 jam.

Harga Tiket Curug Walet 2024

Tiket masuk Ke Curug Walet berkisar Rp 20.000. DItambah biaya Sebagai parkir Kendaraan Bermotor Roda Dua Rp 5.000 dan Sebagai Kendaraan Pribadi Rp 10.000.

Itu tadi informasi seputar wisata Curug Walet Di Bogor. Keindahan alamnya yang masih alami, Mungkin Saja bisa Memberi kamu kesan liburan yang tak terlupakan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wisata Curug Walet, Surga Alam Tersembunyi Di Kaki Gunung Salak