Cara Menurunkan Berat Badan 6 Kg Untuk Waktu 2 Minggu

Menurunkan berat badan Di cepat sering kali menjadi tantangan. Di Pola Makan yang tepat, penurunan berat badan hingga 6 kg Untuk waktu 2 minggu dapat dicapai. Foto/Low Testosterone and Keseimbangan Center

JAKARTA Menurunkan berat badan Di cepat sering kali menjadi tantangan Untuk banyak orang, Tetapi bukan berarti tidak Bisa Jadi dilakukan. Di Pola Makan yang tepat, penurunan berat badan hingga 6 kilogram (kg) Untuk waktu 2 minggu dapat dicapai tanpa mengorbankan Kesejajaran.

Dilansir Untuk Express, Selasa (16/7/2024), ahli gizi dan penulis Petronella Ravenshear membagikan cara menurunkan berat badan 6 kg Untuk 2 minggu Di mengikuti human being Pola Makan.

Pola Makan ini melibatkan dua hari intensif hanya mengonsumsi sayuran Ke fase pertama. Lalu fase kedua, mereka yang menjalankan Pola Makan ini harus makan tiga kali sehari, yang menggabungkan berat yang sama Untuk satu jenis protein dan campuran sayuran, serta satu apel setiap hari.

Lalu fase ketiga adalah 10 minggu Untuk mengonsumsi Hidangan tiga kali sehari, tambahkan Migas zaitun dan Hidangan lezat mingguan. Fase keempat dan terakhir adalah melanjutkan fase tiga dan mempertahankan Pola Makan sambil bereksperimen Di Hidangan tambahan.

Untuk 16 hari pertama, mereka yang menjalankan Pola Makan ini tidak lagi mengonsumsi Migas, alkohol, gula, dan biji-bijian. “Ini semua tentang Kesejajaran gula darah dan menghilangkan zat-zat, termasuk gula dan alkohol, yang menyebabkan peradangan,” kata Petronella.

“Dan ini juga tentang memberi hati kita yang terkepung sedikit liburan dan Penanganan penuh kasih sayang,” sambungnya.

Petronella menjelaskan bahwa ketika hati bekerja terlalu keras dan telah menimbun lemak, ia tidak dapat lagi membantu membakar lemak. Terkadang butuh waktu beberapa minggu Untuk tubuh Untuk mulai membakar lemak. “Periode 16 hari itu lah Pada keajaiban dimulai,” jelasnya.

Petronella menyampaikan beberapa aturan penting Untuk Pola Makan ini adalah berpuasa minimal lima jam Ke Di setiap waktu makan. Anda tidak diizinkan makan camilan, tidak boleh minum teh atau Minuman Ke Di waktu makan, cukup air putih.

Ke sisi lain, yang tidak kalah penting lainnya adalah bukan hanya apa yang dimakan orang yang Lagi menurunkan berat badan, tetapi juga kapan.

“Kita makan Untuk waktu satu jam Sesudah bangun tidur, makan siang setidaknya lima jam Sesudah sarapan, dan memastikan kita selesai makan Sebelumnya pukul 9 malam. Dan Lalu, Pada kita tidur, tubuh kita dapat melanjutkan pembakaran lemak,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Menurunkan Berat Badan 6 Kg Untuk Waktu 2 Minggu