Bisnis  

IEE Series 2024 Bakal Digelar, Libatkan Peserta Bersama 35 Bangsa

Pameran B2B Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 bakal digelar Agustus 2024. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Pameran business to business (B2B) Sebagai sektor energi dan engineering pertama dan terbesar Ke Asia Tenggara yang bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024, Akansegera segera bergulir Ke Agustus sampai September 2024. Pameran ini Akansegera melibatkan sejumlah sektor industri utama penunjang Peningkatan Ekonomi. Beberapa sektor penting yang ada Ke rangkaian IEE Series Di lain energi seperti kelistrikan, Sumber Energi, manajemen air bersih dan limbah, dan Energi Ramah Lingkungan; pertambangan; konstruksi; serta pengecoran dan metalurgi.

Kegiatan ini juga Menampilkan sejumlah pameran co-located antar industri yang membuka Potensi Mutakhir Sebagai kerja sama Usaha guna Meningkatkan Kemajuan masing-masing sektor industri. Asal tahu saja, IEE Series 2024 Akansegera berlangsung Di dua minggu Ke bulan Agustus dan September Ke JIExpo Kemayoran. Perpanjangan durasi pameran ini dilakukan Sebagai mengakomodir permintaan pasar dan perkembangan bidang pameran yang Mutakhir, Agar dapat menjangkau sektor industri utama lain Ke Indonesia.

Lebih jauh, Ke 28 – 31 Agustus 2024, IEE Series Akansegera Menampilkan Energy Week Bersama fokus utama Ke sektor listrik dan ketenagalistrikan Lewat Electric & Power Indonesia (EPI) serta sistem pengolahan air dan limbah Ke Water Indonesia.

Ke edisinya yang Hingga-3 ini, Water Indonesia Menyambut Pemberian penuh Bersama PERPAMSI (Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia) dan Akansegera Melakukan Indonesia Water Forum 2024 yang bertemakan “Transformasi Air Minum Ke Indonesia Emas 2045.”

Sedangkan Electric & Power Indonesia Akansegera menyoroti Kemajuan sektor energi surya (solar energy/photovoltaic), Ilmu Pengetahuan baterai Sebagai industri Mobil Listrik, dan peralatan elektronik industri. Bersama menyoroti perkembangan Ke sektor energi surya, baterai, dan Energi Ramah Lingkungan, IEE Series Ke Energy Week berkomitmen Sebagai terus mengikuti Tren dan kebutuhan terbaru industri Ke Indonesia, terutama Untuk meningkatnya lini Usaha Mobil Listrik dan penyimpanan energi.

Sektor lain Ke bawah payung IEE Series Akansegera hadir Untuk Engineering Week, 11-14 September 2024. Pameran tertua Ke IEE Series, Mining Indonesia Hingga-22 dan Construction Indonesia Hingga-24, Akansegera hadir bersama pameran Ilmu Pengetahuan beton dan bangunan Concrete Show South-east Asia / Indonesia. Sektor Migas-Sumber Energi Akansegera direpresentasikan Lewat pameran Oil & Gas Indonesia.

Tak hanya itu, Engineering Week juga Akansegera kembali Menampilkan pameran metalurgi dan pengecoran logam, GIFA – METEC Indonesia. Tahun ini, Sebagai pertama kalinya IEE Series Menampilkan co-located show Sebagai manajemen bencana serta perlindungan sipil, ADEXCO Imbang ketiga 2024, bekerjasama Bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Direktur Portofolio Sebagai Energy, Engineering, & Transport Pamerindo Indonesia (Pada Bersama Informa Markets Asia) Lia Indriasari menyampaikan visinya Di penyelenggaraan IEE Series 2024 ini.

“Indonesia Energy & Engineering Series Memiliki tujuan jangka panjang Sebagai membangun ekosistem sektor industri Ke Indonesia yang lebih maju. Ini sejalan Bersama visi Indonesia yang menyambut era Ketahanan industri. Kami mencoba menggabungkan seluruh pameran ini Ke bawah payung IEE Series Dari 2022 Sebagai membangun sinergi dan membuka Potensi Usaha Mutakhir antar sektor dan industri,” ujar Lia Untuk pernyataannya, dikutip Sabtu (27/6/2024).

Tak ketinggalan, terdapat beberapa pameran dan konferensi Ke bawah payung IEE Series telah dilaksanakan Di lebih Bersama dua dekade. Electric & Power Indonesia dan Mining Indonesia telah sukses dilaksanakan sebanyak 21 kali, Sambil Itu Construction Indonesia tahun ini mencapai pelaksanaan Hingga-24. IEE Series 2024 siap mencetak sejarah Mutakhir Bersama membagi rangkaian pameran menjadi Energy Week dan Engineering Week.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: IEE Series 2024 Bakal Digelar, Libatkan Peserta Bersama 35 Bangsa