Ruben Onsu Berada Ke Korea, Sidang Cerai Didalam Sarwendah Digelar Hari Ini

Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar Ke PN Jakarta Selatan hari ini. Keduanya pun sempat absen Ke sidang Sebelumnya Itu hingga kembali digelar hari ini. Foto/Instagram Ruben Onsu

JAKARTA – Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar Ke Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (16/7/2024). Keduanya pun sempat absen Ke sidang Sebelumnya Itu hingga sidang kembali digelar hari ini.

Di sidang cerai hari ini, Ruben Onsu diduga Berencana kembali absen. Sebab Pada ini suami Sarwendah itu masih berada Ke Korea Selatan. Hal ini terungkap Didalam unggahan Instagram pribadinya.

Ruben membagikan potret dirinya yang Ditengah berada Ke Korea Selatan. Ruben pun Membeberkan bahwa dirinya Merasakan undangan Didalam Walikota Seongnam Mayor Shin Bagi bertemu Pada berada Ke sana kemarin, Senin, 15 Juli 2024.

Tak sendiri, tampak Inara Rusli dan produser Sinema Shankar Ramchand juga ikut Di rombongan yang terbang Hingga Korea Selatan. Ruben pun memamerkan foto bersama Walikota Seongnam Mayor Shin.

Foto/Instagram Story Inara Rusli

“Kemarin bertemu Walikota Seongnam Mayor Shin thx @sunfull_movement kita diajak bertemu orang-orang hebat Didalam Sebab Itu Bagi kalian yang mau Hingga Korea harus mampir Hingga Seongnam City yaaaa, recomanded banget Bagi kalian yang lagi Hingga Korea,” kata Ruben dikutip Didalam akun Instagram @ruben_onsu, Selasa (16/5/2024).

Sambil Ke hari ini, Inara Rusli membagikan video Pada dirinya dan Ruben Lagi berkunjung Hingga salah satu eye center dan brand Keindahan Ke Korea Selatan. Agar diduga Ruben Berencana absen Di sidang perceraiannya.

Sebagai informasi, Tempattinggal tangga Sarwendah dan Ruben Onsu Ditengah berada diujung tanduk. Ruben Onsu Lewat kuasa hukumnya, Minola Sebayang, mendaftarkan gugatan cerai Hingga Lembaga Proses Hukum Negeri Jakarta Selatan, Ke 11 Juni silam.

Di gugatannya, presenter 40 tahun itu tidak menuntut harta gono-gini dan hak asuh anak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu Berada Ke Korea, Sidang Cerai Didalam Sarwendah Digelar Hari Ini