Wisata  

Ngonten Di Jembatan, Tiba-tiba Kereta Mendekat, Pasangan Lompat Di Jurang



Jakarta

Kejadian tragis dialami pasangan yang Lagi melakukan pemotretan Di jembatan kereta api Di India. Tiba-tiba ada kereta yang mendekat hingga pasangan itu mau tidak mau melompat Di jurang setinggi 27 meter.

Diberitakan Daily Mail, Selasa (16/7/2024) peristiwa itu terjadi Di Jembatan Gormaghat Di Pali, Rajasthan, barat laut India, Di Di hari Di tanggal 15 Juli. Sebab, pasangan suami istri itu terluka parah.

Dikutip Di mint, pasangan suami istri tersebut diidentifikasi sebagai Rahul Mewada berusia 22 tahun dan Jhanvi berusia 20 tahun.


Awalnya, pasangan ini berfoto-foto Untuk konten. Akan Tetapi, Pada Lagi asyik berfoto, mereka tak Mengetahui jika ada kereta yang mendekat.

Mereka panik dan putus asa, hingga nekat menghindari lokomotif yang melaju Didalam melompat Di jembatan, jatuh Di jurang Di bawahnya. Di video terlihat juga kereta penumpang tersebut mencoba memperlambat lajunya Lantaran melihat pasangan ini.

[Gambas:Twitter]

Walaupun terjatuh secara mengerikan, kedua orang tersebut selamat Akan Tetapi menderita luka serius. Kepuasan sang suami dilaporkan kritis.

Layanan darurat segera tiba Di lokasi kejadian dan membawa pasangan yang terluka Di fasilitas medis terdekat. Ahli Kepuasan mengkonfirmasi bahwa keduanya menderita luka serius dan Kepuasan sang suami dilaporkan sangat buruk.

Jembatan Gormaghat memang terkenal Didalam pemandangannya yang indah dan menjadi tempat populer Untuk para Pendukung fotografi. Akan Tetapi, insiden ini tentu tak ingin terulang lagi Didalam orang lainnya.

Pihak berwenang pun Berencana Meningkatkan pengawasan dan Meningkatkan kekhawatiran tentang keselamatan. Mereka juga Berencana Merencanakan Untuk menerapkan langkah-langkah keselamatan yang lebih ketat Untuk mencegah kecelakaan serupa Di masa Di.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngonten Di Jembatan, Tiba-tiba Kereta Mendekat, Pasangan Lompat Di Jurang