Justin Hubner Sedih Dipulangkan Cerezo Osaka Di Wolves

Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka Di Wolverhampton Wandereres (Wolves) / Foto: Justin Quincy Hubner (@justinhubner5) – Instagram

Justin Hubner dipulangkan Cerezo Osaka Di Wolverhampton Wandereres (Wolves). Ini dilakukan Setelahnya Skuad Laga 1 Jepang itu mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat Didalam yang dijadwalkan.

“Kami ingin menginformasikan bahwa Pindah pinjaman Justin Hubner telah berakhir,” demikian pernyataan resmi Cerezo Osaka, Selasa (16/7/2024).

Hubner dipinjam Cerezo Osaka Ke Maret 2024. Di lima bulan, dia lebih banyak absen Didalam Regu berjuluk Bunga Sakura itu.

Manajer berusia 20 tahun itu tercatat hanya membuat delapan penampilan bersama Cerezo Osaka Ke semua Laga. Walau demikian, Hubner selalu Menyaksikan sambutan hangat Didalam para Pendukung Bunga Sakura.

Hubner merasa sedih Lantaran meninggalkan Cerezo Osaka lebih cepat Didalam kesepakatan kontraknya. Sejatinya, masa peminjaman berakhir Ke Desember 2024.

“Saya sangat sedih harus meninggalkan Regu, tetapi saya Akansegera melakukan yang terbaik Sebagai memanfaatkan Penghayatan saya Ke Cerezo Ke Regu saya berikutnya. Saya berharap dapat bertemu kembali Didalam semua Pendukung dan pendukung suatu hari nanti,” kata Justin Hubner.

“Itu adalah waktu yang singkat, Tapi terima kasih banyak,” tambahnya.

Didalam Langkah Tersebut, Justin Hubner Akansegera kembali Di Skuad asalnya Wolves. Diharapkan, bek Timpilihan Indonesia itu dapat Membuat bakatnya dan Menyaksikan tempat utama Ke Skuad Inggris tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Justin Hubner Sedih Dipulangkan Cerezo Osaka Di Wolves