Waspadai Servis Bola Mati Der Panzer!

Jerman bakal menantang Denmark Di Putaran 16 besar Euro 2024 Di Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB / Foto: MSN

Jerman bakal menantang Denmark Di Putaran 16 besar Euro 2024 Di Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB. Skuat Dinamit harus mewaspadai servis bola mati yang bakal menjadi senjata Utama tuan Rumah Di Kejuaraan ini.

Nico Schlotterbeck mengklaim bahwa Jerman Pada ini Ditengah sibuk Sebagai mempertajam skema bola mati jelang Berjuang Di Denmark. Dia mengatakan strategi ini dilakukan agar Der Panzer Memperoleh banyak Potensi Sebagai mencetak Skor Di laga nanti.

“Kami telah membicarakan hal-hal kecil Di Pertarungan Persahabatan dan juga mengerjakan bola mati,” kata Nico Schlotterbeck dilansir Di Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Manajer berposisi bek itu mengatakan timnya pun memang tidak memandang sebelah mata Denmark Di laga nanti. Sebab, dia yakin Timnasional Jerman Berencana Merasakan perlawanan cukup ketat Di Skuat lawan.

“Kami sudah mengetahui Wacana lengkap kami Sebagai Kejuaraan ini, baik Di bertahan maupun menyerang. Kami tahu bagaimana kami bisa sukses melawan Denmark,” katanya.

Baca Juga

Schlotterbeck mengatakan target utama Timnasional Jerman Di laga nanti adalah Menang. Menang Berencana membawa timnya melaju Hingga fase Lanjutnya Sebagai menjaga kans berprestasi Di Gelar Eropa 2024.

“Tujuan kami tentu saja selalu mencetak satu Skor lebih banyak daripada lawan,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Waspadai Servis Bola Mati Der Panzer!