12 Konsumsi yang Cocok Disantap Tiap Zodiak Menurut Astrologi Konsumsi

Jakarta

Zodiak atau rasi bintang ternyata juga dapat digambarkan Lewat Konsumsi. Astrologi Konsumsi ungkap beberapa menu yang cocok Sebagai setiap kepribadian zodiak.

Zodiak atau rasi bintang yang merujuk Ke tanggal lahir seringkali dikaitkan Bersama kepribadian atau karakter seseorang. Ternyata ada beberapa Konsumsi yang digambarkan sebagai zodiak tertentu.

Ilmu ini disebut sebagai astrologi Konsumsi yang Melakukanupaya mencari kesamaan karakter Ditengah suatu Konsumsi Bersama karakter setiap zodiak. Penasaran zodiakmu cocok Bersama Konsumsi apa? Cek daftarnya.


Berikut ini 12 Konsumsi yang menggambarkan setiap zodiak mengutip Cosmopolitan:

Aries yang berani cocok digambarkan Bersama menu ayam saus pedas. Foto: Cosmopolitan

1. Aries: Ayam Pedas

Karakter zodiak Aries identik Bersama sosoknya yang tegas, tak banyak basa-basi, dan berani. Rasa pedas Bersama hot wings atau sayap ayam yang diberi bumbu pedas disebut cocok Sebagai zodiak ini.

Rasa pedas yang membara disebut menggambarkan ambisi dan tujuan hidupnya yang tegas. Begitu pula Bersama karakternya yang kerap berbicara langsung Ke intinya.

2. Taurus: Sourdough

Pemilik zodiak Taurus disebut Memiliki karakter yang ingin cepat puas. Supaya roti sourdough Disorot sebagai Konsumsi yang cocok Sebagai karakter tersebut.

3. Gemini: Tumisan Sayur

Sosok Gemini identik Bersama karakter yang mudah Menyesuaikan dan Melakukanupaya bergabung Bersama orang-orang Ke sekitarnya. Karenanya Konsumsi yang terbuat Bersama campuran variasi beberapa Konsumsi Berencana cocok dinikmati.

Menu yang paling mudah Sebagai dibuat Bersama karakter tersebut adalah tumisan berbagai macam sayuran. Apalagi jika dimasak Bersama bumbu manis gurih.

12 Makanan yang Cocok Disantap Tiap Zodiak Menurut Astrologi MakananBlueberry muffin cocok Sebagai menggambarkan pemilik zodiak cancer. Foto: Cosmopolitan

4. Cancer: Blueberry Muffin

Cancer adalah sosok yang sensitif. Muffin yang lembut Bersama tambahan blueberry Ke dalamnya cocok Berencana cocok Bersama karakter seorang cancer.

5. Leo: Burger Klasik

Seorang Leo disebut paling gemar Merasakan perhatian Bersama seluruh orang yang ada Ke Di ruangan yang sama. Burger klasik Bersama isian yang sederhana tetapi kuat rasanya cocok Sebagai orang-orang Bersama kepribadian tersebut.

Sebagai zodiak Virgo hingga Aquarius menunya ada Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 12 Konsumsi yang Cocok Disantap Tiap Zodiak Menurut Astrologi Konsumsi