Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Hingga Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk


Jakarta

Sesudah viral ibu-ibu ngamuk Lantaran susu UHT 1 liter yang dibeli tak dingin, kini minimarket mulai memasukkan susu UHT 1 liter Hingga Di kulkas.

Belakangan viral sosok ibu-ibu yang mengamuk Hingga sebuah minimarket Lantaran belanjaannya tak sesuai keinginan. Berawal ketika ia membeli susu UHT 1 liter via kurir.

Akan Tetapi, ia emosi Lantaran susu UHT 1 liter yang dikirim Hingga rumahnya tidak dingin. Alhasil, ia pun menyambangi minimarket tersebut Sebagai Penolakan, tetapi Di nada emosi.


Videonya viral hingga Memperoleh kecaman Di netizen Lantaran faktanya susu UHT tidak perlu disimpan Hingga kulkas. Sesudah viral, kini beberapa minimarket mulai menaruh susu UHT 1 liter Hingga Di kulkas.

Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Hingga Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk Foto: TikTok @elokmasita

Seperti yang diungkap Dari Pemakai TikTok @elokmasita. Lewat videonya (02/07/24) ia memperlihatkan Kebugaran kulkas Hingga sebuah minimarket terisi Di susu UHT berukuran 1 liter.

“Perkara Pidana ibu-ibu tantrum, ini ada nih, UHT 1 liter dinginnya,” bunyi keterangan video yang telah dikonfirmasi detikFood (13/07/24).

Terlihat Hingga Di video, produk susu UHT berukuran 1 liter Di berbagai merek disimpan tertata Hingga Di kulkas, berbarengan Di produk air mineral.

Videonya pun tak kalah ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan apakah hal tersebut diterapkan usai kejadian ibu-ibu mengamuk belakangan ini.

Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter di Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu NgamukMinimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Hingga Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk Foto: TikTok @elokmasita

“Ini beneran? Sebelum kapan? apa gara-gara ibu-ibu ngamuk kemarin ya? gila diturutin lho gilanya,” tulis netizen.

“Langsung evaluasi para minimarket dan supermarket gara-gara ibu-ibu tantrum emosi dan arogan itu,” tulis netizen lainnya.

Kepada detikFood, pemilik akun TikTok itu menjelaskan bahwa lokasi minimarket tersebut berada Hingga Alfamidi Hingga Lokasi Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur.

Ia sendiri mengaku bahwa Mutakhir melihat minimarket tersebut yang ternyata ada susu UHT 1 liter Hingga Di kulkas, sebab Sebelumnya Itu ia tak pernah menemukannya.

“Tapi kalau baca Hingga komentar, katanya beberapa Alfamidi memang Di dulu sudah ada susu UHT 1 liter Hingga kulkas,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Minimarket Ini Taruh Susu UHT 1 Liter Hingga Kulkas Usai Insiden Ibu-ibu Ngamuk