Banjar Patroman Gelar Tanpapemenang 1 Kejurnas Motorcross, 250 Crosser Tanah Air Siap Unjuk Kebolehan

Ajang Supercrosser 2024 siap mengguncang tiga kota Hingga Indonesia, yakni Banjar Patroman (Jawa Barat), Kediri (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan) / Foto: Supercrosser 2024

Ajang Supercrosser 2024 siap mengguncang tiga kota Hingga Indonesia, yakni Banjar Patroman (Jawa Barat), Kediri (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan). Perlombaan balap Kendaraan Bermotor Roda Dua ini memperebutkan Kampiun nasional Di kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini Liga Akansegera digelar Di Juli–Oktober 2024. Supercrosser 2024 diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda profesional.

Diperkirakan lebih Di 250 crosser Di seluruh Indonesia siap berlaga Hingga Supercrosser 2024. Di Pada Yang Sama, Liga ini terdiri Di kelas motocross dan kelas grasstrack Hingga beberapa kategori lomba yang Akansegera memperebutkan total hadiah ratusan juta Uang Negara Indonesia.

Nantinya Liga Nasional ini juga Akansegera memperebutkan wild card Untuk mengikuti Liga MXGP Hingga tahun Di. Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi mendukung penuh dilaksakannya event Kratingdaeng Supercrosser 2024 yang diselenggarakan Hingga Gelora Banjar Patroman Sport Center Di 20–21 Juli 2024. “Saksikan Aksi Massa memukau para crosser Di dan luar negeri Hingga Liga nasional motocross dan grasstrack serta eksibisi freestyle tahun ini,” ujarnya.

Pemberian juga disampaikan Dari Pejabat Kota Banjar Ida Wahida Hidayati. Ia mengajak Kelompok Kota Banjar Untuk menikmati event Bersama segala kegiatannya, termasuk Duel modifikasi, lapak Produsen Kendaraan, bazaar Usaha Mikro Kecil, fun games, hingga Pertunjukan Musik Alunan.

“Jangan lupa datang ramai-ramai Hingga Peristiwa ini,” ucapnya.

Penggemar motorcross tak hanya disuguhkan Bersama penampilan para crosser terbaik saja. Kelompok Hingga Kota Banjar juga bisa mengikuti agenda hiburan Memikat yang menampilkan seperti bazaar Usaha Mikro Kecil, freestyle motorcross sampai panggung Alunan yang menampilkan Grup Musik ternama seperti D’Masiv, The Cangcuters dan Tipe-X.

“Saksikan Aksi Massa memukau para crosser Di dan luar negeri Hingga Liga nasional motorcross dan grasstrack. Datang dan ramaikan Peristiwa ini. Jangan lewatkan sensasi adrenalin dan hiburan Hingga Peristiwa ini,” kata Soni Harison selaku Sekretaris Area Kota Banjar.

Di Pada Yang Sama, David Dwi Santoso selaku Marketing Manager Kratingdaeng, menyampaikan, “Lewat Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen Untuk selalu Memberi energi dan menjadi wadah Untuk para Olahragawan motocross Hingga Indonesia agar bisa Menyusun bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional,” katanya.

Berikut Jadwal Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy

Tanpapemenang 1: Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat Di 20-21 Juli 2024

Tanpapemenang 2: Sirkuit MX Gunung Kelud Kediri, 24-25 Agustus 2024

Tanpapemenang 3: Sirkuit GOR Sudiang Makassar, 26-27 Oktober 2024

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Banjar Patroman Gelar Tanpapemenang 1 Kejurnas Motorcross, 250 Crosser Tanah Air Siap Unjuk Kebolehan