Konsisten Dorong Penjualan Ruijie & Reyee, Hypernet Technologies Sabet The Best GP SP Awards

Hypernet Technologies Merasakan Apresiasi The Best GP SP (Gold Partner Silver Partner) Awards Untuk Peristiwa Ruijie & Reyee Indonesia Channel Partner Summit 2024, Ke Jakarta, Kamis (20/6/2024).

JAKARTA Hypernet Technologies kembali menorehkan prestasi Didalam Merasakan Apresiasi The Best GP SP (Gold Partner Silver Partner) Awards Untuk Peristiwa Ruijie & Reyee Indonesia Channel Partner Summit 2024 yang digelar Ke Aston Simatupang Conference Center, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Sebagai perusahaan yang menyediakan infrastruktur ICT dan network solution, Ruijie & Reyee Menyediakan tujuh Apresiasi kepada mitra yang secara konsisten Menunjukkan integritas yang tinggi. Salah satunya, Apresiasi The Best GP SP Awards yang diterima secara langsung Didalam VP of IT Services Hypernet Technologies Djoko Setyanto.

The Best GP SP (Gold Partner Silver Partner) Awards ini sendiri diberikan kepada Hypernet Technologies Untuk mengapresiasi Menyediakan kinerja yang baik, angka penjualan yang cukup besar, hingga Perkembangan yang dilakukan Didalam melakukan bundling product Untuk menembus pasar Ke Indonesia.

Untuk Peristiwa tersebut, Djoko Setyanto selaku VP of IT Services Hypernet Technologies juga sempat membagikan Pengalaman Hidup Untuk mengaplikasikan Ilmu Pengetahuan Ruijie Untuk industri Managed Service Provider (MSP).

Didalam Apresiasi yang diterima, Hypernet Technologies sebagai perusahaan Managed Service Provider (MSP) Berencana terus berkomitmen Untuk menyediakan solusi yang tepat sesuai kebutuhan pasar dan Meningkatkan implementasi Ilmu Pengetahuan Ke Indonesia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Konsisten Dorong Penjualan Ruijie & Reyee, Hypernet Technologies Sabet The Best GP SP Awards