Sukses Tundukkan Vietnam Hingga BAJC 2024, Riska/Salsabila: Kami Tegang!

Riska Anggraini/Salsabila Zahra memastikan Regu beregu campuran Indonesia menyegel Kemenangannya atas Vietnam Untuk laga kedua Grup C BAJC 2024. Foto/PBSI

YOGYAKARTA – Ganda putri Riska Anggraini/Salsabila Zahra memastikan Regu beregu campuran Indonesia menyegel Kemenangannya atas Vietnam Untuk laga kedua Grup C Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2024 Hingga GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (29/6/2024).

Turun Hingga partai keempat, Riska/Salsabila menanggung beban cukup berat. Sebelumnya Itu, Indonesia sempat tertinggal 0-1 Untuk Vietnam Sebelumnya akhirnya berbalik unggul 2-1. Alhasil, mereka menjadi penentu apakah Regu Merah-Putih bisa mengunci Kemenangannya lebih awal atau tidak.

Riska/Salsabila pun Memperoleh perlawanan sengit Untuk Bui Bich Phuong/Tran Thi Anh sepanjang Laga. Malahan, mereka sempat kalah lebih dulu Hingga gim pertama Bersama skor 19-21.

Tetapi, duet muda Indonesia itu mampu bangkit Ke dua gim Lanjutnya. Alhasil, mereka sukses meraih Kemenangannya Bersama skor 21-13 dan 24-22 Ke gim kedua dan ketiga.

Kendati memastikan Regu Merah-Putih Berhasil atas Vietnam Setelahnya unggul 3-1, Riska/Salsabila mengaku tegang dan belum bisa bermain Bersama lepas. Pasalnya, ini kali pertama mereka tampil Hingga ajang beregu campuran Agar masih demam panggung dan kerap membuat Kesalahan Individu sendiri.

“Ke laga ini kami merasa tidak lepas dan tegang. Kami Terbaru kali pertama tampil Agar perasaannya masih belum lepas. Juga ada faktor angin Hingga sisi lapangan yang berbeda membuat kami kaget Bersama hal itu,” kata Riska.

Riska/Salsabila pun bertekad Untuk Meningkatkan Prestasi mereka jika dipercaya lagi Untuk turun Hingga BAJC 2024. Sebab, mereka sudah Membahas banyak pelajaran Untuk Laga pertama hari ini Untuk dievaluasi Ke penampilan berikutnya.

“Kami harus bermain lebih Tenteram. Belajar Untuk Laga pertama, kami seharusnya bisa Membahas Kemenangannya Untuk dua gim langsung. Hingga depannya kami harus bermain lebih sabar lagi,” kata Riska.

“Kami punya keuntungan Pada lawan bermain rangkap Agar tenaganya pasti terkuras. Ke Skor-Skor kritis kami bisa menyerang terus Hingga bidang permainannya. Kami harus bisa belajar sabar terlebih jika tampil Hingga laga berikutnya melawan India yang punya karakteristik ulet,” sambung Salsabila.

Ke akhirnya, Indonesia Berhasil Bersama skor 4-1 atas Vietnam. Ganda campuran, Andhika Wirapati/Laudya Chelsea Griselda menyempurnakannya Setelahnya membungkam Pham Van Truong/Nguyen Khanh Ngoc Luong Bersama skor 22-20 dan 21-12.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukses Tundukkan Vietnam Hingga BAJC 2024, Riska/Salsabila: Kami Tegang!