Wow! Cara Panen Durian Pakai Karung Ini Ditonton 40 Juta Kali


Jakarta

Cara memetik buah durian Di pohon yang tinggi ini sukses mencuri perhatian netizen. Videonya sampai ditonton 40 juta kali Hingga TikTok.

Beberapa Bangsa Asia sudah memasuki musim durian. Para petani Hingga perkebunan durian pun mulai sibuk Sebagai memanen raja buah ini Di setiap pohon Justru yang tinggi sekalipun.

Di buah yang berkulit duri dan tajam, tak jarang banyak orang yang penasaran bagaimana cara memanen buah durian Di pohon yang sangat tinggi?


Lewat TikTok @kroekritkeereekoc, seorang pria Hingga Thailand yang bekerja Hingga perkebunan durian pun memperlihatkan proses pengambilan buah durian yang cukup riskan.

Wow! Cara Panen Durian Pakai Karung Ini Ditonton 40 Juta Kali Foto: TikTok @kroekritkeereekoc

Terlihat Hingga Di videonya, ia dan empat pria lainnya Di berada Hingga perkebunan durian. Mereka siap berjaga-jaga sambil membawa karung goni.

Rupanya, karung goni itulah satu-satunya alat yang digunakan Sebagai Membahas buah duriannya. Karena Itu, durian dipetik secara manual Dari orang yang Naik pohon.

Lalu, orang tersebut Memutuskan durian tersebut satu per satu Di aba-aba, Agar orang yang Hingga bawah siap Menyita durian menggunakan karung goni.

Meski sederhana, tetapi karung goni mampu menahan buah durian. Tekstur Ke karung goni Berencana membuat duri Ke kulit durian menyangkut.

Terdengar bunyi ‘buk’ yang sangat keras ketika mereka berhasil Menyita buah durian. Hal tersebut dilakukan secara bergantian Dari pria-pria lain.

Wow! Cara Panen Durian Pakai Karung Ini Ditonton 40 Juta KaliWow! Cara Panen Durian Pakai Karung Ini Ditonton 40 Juta Kali Foto: TikTok @kroekritkeereekoc

Mereka pun sudah sangat profesional ketika Menyita buah durian. Dikonfirmasi detikFood (12/07/24) lokasi perkebunan durian tersebut berada Hingga Daerah Khlung, Thailand.

Video memanen buah durian tersebut viral Justru ditonton sebanyak 40 juta kali. Banyak netizen yang terkesima Di cara mereka Menyita durian.

“Gila, gak kebayang risiko pekerjaan itu gimana. Mana pohonnya tinggi-tinggi banget lagi. Gak heran kalau buah durian itu mahal,” tulis netizen.

“Kenceng banget suaranya, gak kebayang setinggi apa itu pohonnya. Gak heran harga durian mahal, ya begitu metiknya,” tulis netizen lainnya.

@kroekritkeereekoc หนุกเดินหน้าชุดนี่🤣#แผงทุเรียนเสี่ยชัย💯 #เด็กใต้นครศรีธรรมราช #ทุเรียนจันทบุรี ♬ เสียงต้นฉบับ – 🖤Beet🖤



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wow! Cara Panen Durian Pakai Karung Ini Ditonton 40 Juta Kali