Racik Sandwich Campur Petai, Bule Ini Bikin Orang Gregetan!


Jakarta

Sandwich yang dicampurkan alpukat sudah biasa. Tetapi, bule satu ini mencampurkannya Bersama petai. Kreasi petai yang tak biasa ini berhasil bikin gregetan!

Sandwich merupakan kreasi roti isi yang umum dinikmati sebagai sarapan. Isian yang paling populer adalah alpukat. Biasanya diiris tipis, dilumatkan dan disajikan bersama salsa.

Tambahan sandwich alpukat itu biasanya berupa buah tomat atau telur rebus. Tetapi, berbeda Bersama kreasi bule satu ini.


Bule Bersama akun Instagram @simplegreensoul membagikan tutorial sandwich isi petai tersebut. Ia menamakan kreasinya Bersama sebutan ‘Petai & Avocado Smash’.

Untuk video yang diunggahnya 2 hari lalu, wanita bernama Georgia itu menyebutkan kalau tutorial kali ini bukan resep sambal. “Ini bukanlah resep sambal seperti yang kalian ketahui, hari ini kita Berencana membuat sandwich alpukat dan petai,” jelas Georgia.

bule bikin sandwich isi petai dan alpukat Foto: Instagram @simplegreensoul

Georgia mengupas petai itu satu per satu, ia juga membelah dua petai Untuk melihat apakah ada ulat atau tidak. Sesudah itu, ia mengukusnya dan petai tersebut dipotong agak kecil.

Petai itu lalu dicampurkan Bersama alpukat. Ia menambahkan air jeruk nipis dan bubuk cabe. Lalu diaduk sampai semuanya merata.

Sesudah itu, alpukat dan petai ditaruh sebagai topping roti gandum. “Lalu letakkan Di atas roti Unjuk kalian, potong menjadi 2 Pada dan selamat menikmati!” kata Georgia.

bule bikin sandwich isi petai dan alpukatbule bikin sandwich isi petai dan alpukat Foto: Instagram @simplegreensoul

Georgia juga mencoba sandwich isi petai dan alpukat itu. Ia mengungkapkan, “Rasanya benar-benar meledak. Saya tidak peduli Bersama omongan orang, petai dan roti adalah kombinasi yang nyambung.”

Video Georgia ini telah ditonton hingga 5,7 juta kali. Komentar yang diberikan juga beragam, tapi banyak netizen Indonesia yang tak menyukainya.

bule bikin sandwich isi petai dan alpukatbule bikin sandwich isi petai dan alpukat Foto: Instagram @simplegreensoul

“Ini yang paling jauh, kita mah dibikin sambal kentang, dia Karena Itu isian sandwich,” komentar netizen.

“Hanya Lantaran mereka Memperoleh warna yang sama, tidak berarti mereka cocok,” sahut netizen lain.

“Ini melawan hukum!” komentar netizen lain.

“Penistaan Di petai!” komentar lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Racik Sandwich Campur Petai, Bule Ini Bikin Orang Gregetan!