Modus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Konsumsi Di Unit Kosong Agar Tak Bayar


Jakarta

Wanita ini diduga menipu sopir ojol Bersama memesan Konsumsi dan meminta ditaruh Di unit kosong Untuk menghindari bayar. Begini kronologinya!

Seorang sopir ojek online (ojol) menceritakan Pengalaman Hidup tak menyenangkan. Hampir serupa Bersama pesanan fiktif, tapi kali ini modusnya Konsumsi dikirim Ke area yang kosong.

Akan Tetapi, modus Kejahatan Finansial tersebut terkuak Setelahnya sopir ojol bertemu Bersama tersangkanya. Kejadian ini viral Setelahnya diunggah Dari akun @brother_sertim (11/07/24).


Bermula Bersama sopir ojol tersebut Memperoleh pesanan Konsumsi Bersama seorang wanita yang tinggal Di apartemen. Dikonfirmasi detikFood (13/07/24), insiden ini terjadi Di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Wanita itu memesan Konsumsi Lalu meminta Untuk dikirim Ke apartemen Grand Valley. Lalu, ia memilih metode pembayaran tunai. Artinya ia memberi uang tunai kepada sopir ojol secara langsung.

Modus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Konsumsi Di Unit Kosong Agar Tak Bayar Foto: Instagram @brother_sertim

Akan Tetapi, wanita tersebut justru berkelit Bersama meminta Konsumsi agar diletakkan atau digantung Di Didepan unit apartemen. Lalu, Berencana bayar secara Peralihan.

“Modus Terbaru pesan Konsumsi suruh taruh Didepan pintu atau unit Bersama pembayaran Berencana ditransfer beberapa menit, Lantaran Untuk sibuk,” bunyi keterangan video.

Akan Tetapi, unit yang dimaksud ternyata kosong. Sambil, wanita itu tinggal Di unit lainnya yang berada satu lantai Di atas lantai unit yang kosong tersebut.

Lantaran sopir ojol tersebut sangat membutuhkan uang tunai, ia pun tetap menunggu Untuk bertemu Bersama pelanggan agar langsung melakukan pembayaran.

Akan Tetapi, nomornya tak bisa dihubungi sama sekali. Ketika ia menunggu Di Didepan unit tempat ia menaruh Konsumsi, ia bertemu Bersama wanita tersebut yang hendak Membahas makanannya.

Modus Baru! Minta Ojol Taruh Pesanan Makanan di Unit Kosong Agar Tak BayarModus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Konsumsi Di Unit Kosong Agar Tak Bayar Foto: Instagram @brother_sertim

“Bapak ojol bersikeras menunggu Lantaran butuh uang tunai. Setelahnya dicari informasi Bersama Perlindungan, unit yang didatangi ojol ternyata kosong (blok D lantai 3). Dan terungkap pelaku ada Di lantai 4,” jelasnya Lebih Jelas.

Ketika bertemu pelaku, sopir ojol Bersama ditemani temannya langsung meminta pertanggungjawaban. Untuk video tersebut, wanita itu terus mengelak.

Teman Bersama sopir ojol itu mengatakan bahwa ia sudah mengecek nomor pelaku Di Get Contact dan menemukan bahwa nomor tersebut memang sudah sering melakukan Kejahatan Finansial.

Videonya viral dan mengundang berbagai komentar netizen. Banyak netizen yang kesal hingga meluapkan amarahnya Di kolom komentar.

“Kalau gak ada uang, gak usah pesan mbak. Jangan nambah-nambah dosa, dunia mau kiamat,” tulis netizen.

“Kok bisa setenang itu makan Bersama cara menipu dan merugikan orang lain. Gue sih udah pasti gak ketelan,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Modus Terbaru! Minta Ojol Taruh Pesanan Konsumsi Di Unit Kosong Agar Tak Bayar