Batu Flower Garden, Pesona Taman Bunga Ke Lereng Gunung Panderman Malang

Batu Flower Garden terletak Ke lereng Gunung Panderman, tepatnya Ke kawasan wisata Coban Rais. Tempat wisata ini dapat dicapai 45 menit Didalam Kota Malang. Foto/Booking Togo

MALANG Batu Flower Garden terletak Ke lereng Gunung Panderman, tepatnya Ke kawasan wisata Coban Rais, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini dapat dicapai Di waktu Di 30 menit berkendara Didalam pusat Kota Batu atau Di 45 menit Didalam Kota Malang.

Berada Ke ketinggian Di 1.100 meter Ke atas permukaan laut Menyediakan suasana yang sejuk dan segar. Berlokasi Ke Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang , Jawa Timur, Batu Flower Garden bisa dicapai menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Dirangkum Didalam berbagai sumber, Sabtu (29/6/2024), Didalam pusat Kota Batu, perjalanan bisa dilanjutkan Didalam mengikuti jalur Ke Coban Rais. Akses jalan cukup baik, Walaupun terdapat beberapa jalan menanjak dan berkelok.

Batu Flower Garden menawarkan hamparan taman bunga yang indah Didalam berbagai jenis bunga yang berwarna-warni. Bunga-bunga yang ada Ke sini dirawat Didalam baik dan ditata Didalam artistik, menciptakan pemandangan yang memukau Untuk para pengunjung.

Foto/Booking Togo

Foto/Google Maps Mardiyatul Maula

Tempat ini sangat cocok Untuk berfoto dan menikmati keindahan alam. Salah satu daya tarik utama Batu Flower Garden adalah banyaknya spot foto yang instagramable.

Beberapa spot Unjuk Ke antaranya adalah sepeda gantung yang digantung Ke ketinggian Didalam latar Dibelakang pemandangan alam yang indah. Ada juga ayunan yang terletak Ke tepi tebing Didalam pemandangan hutan pinus yang menakjubkan.

Terdapat gardu pandang. Ini merupakan menara pandang yang menawarkan pemandangan 360 derajat keindahan alam Di. Setelahnya Itu love seat, tempat duduk berbentuk hati yang cocok Untuk berfoto bersama pasangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Batu Flower Garden, Pesona Taman Bunga Ke Lereng Gunung Panderman Malang