Bisnis  

Pertamina dan BKI Kolaborasi Tingkatkan Kinerja

PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Merasakan apresiasi kinerja 2023 sebagai 2nd Best Vendor Golongan Besar Di Vendor Day 2024, yang digelar Ke Kamis, (11/7) Ke Graha Pertamina Tower. Pengakuan ini langsung diterima Didalam Direktur Operasi PT BKI, R Benny Susanto. Benny mengatakan perusahaan Akansegera terus bersinergi Di Memperbaiki perfomance kinerja.

“Lewat forum yang rutin dilakukan ini diharapkan BKI dan Pertamina Group dapat terus bersinergi dan Menyediakan manfaat Bagi tanah air,” kata Benny.

Baca Juga: BKI Tingkatkan Pembaruan Sumber Daya Manusia Lewat Inisiatif TJSL

Sambil Itu, Pertamina Group kembali Melakukan forum rutin tahunan, juga sebagai apresiasi kepada mitra kerja/kontraktor/supplier pengadaan Produk jasa Didalam tema Advancing Service and Digitalization Excellence through Sustainable Vendor Performance in Pertamina.

Direktur Penunjang Usaha Pertamina, Erry Widiastono mengatakan peran mitra kerja Di mendukung perjalanan Usaha sangat signifikan. “Kami perlu memastikan seluruh mitra kerja dapat memahami Keputusan dan patuh Ke perundang-undangan yang berlaku Agar vendor Memperoleh integritas, kapabilitas dan kredibilitas Di mendukung operasional Pertamina,” imbuhnya.

Baca Juga: Direksi Pertamina Berhasil Sabet Pengakuan Ke 2 Ajang Internasional

Hal ini merupakan tanggung jawab dan komitmen Pertamina Di pembinaan vendor sebagai mitra kerja strategis. Erry menegaskan kepada seluruh mitra kerja Pertamina Bagi tidak Menyediakan toleransi Pada fraud serta mengedepankan komitmen Pada Green Procurement.

“Pertamina juga Menyediakan himbauan hal yang perlu ditingkatkan kepada para vendor sebagai mitra kerja Pertamina secara berkelanjutan,” tegasnya.

Apalagi, Pertamina membutuhkan mitra kerja strategis Di mendukung operasional bisnisnya, Didalam Memperbaiki kompetensi dan kapabilitas.
Di Itu, kapasitas juga menjadi hal penting Di mendukung operasional Usaha Pertamina mengingat entitas Grup Pertamina Lebihterus bertambah, sekaligus keberpihakan Pertamina Pada penggunaan produk Di negeri sebagaimana Inisiatif yang dicanangkan Didalam pemerintah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertamina dan BKI Kolaborasi Tingkatkan Kinerja