Kafe Sekaligus Galeri Seni Kekayaan Budaya Ini Cocok Buat Tempat Ngopi Santai

Jakarta

Kini banyak kafe Di Konsep yang menggabungkan tempat ngopi Di galeri Seni Kekayaan Budaya. Seperti beberapa kafe Ke Jakarta ini.

Tak hanya sebagai tempat ngopi atau tempat nongkrong saja, ada banyak Karya seru yang bisa dilakukan Ke kafe. Misalnya kafe-kafe Ke kota besar seperti Ke Jakarta, yang Memiliki ciri khas Konsep Di fasilitas seru yang ditawarkan Hingga pengunjung.

Salah satunya Di Menampilkan art gallery atau bisa dibilang sebagai galeri Seni Kekayaan Budaya yang bikin pengunjung betah ngopi Ke sana. Tentunya kafe-kafe ini cocok dikunjungi Pada akhir pekan atau hari libur Sebab bisa dijadikan tempat ‘refreshing’.


Berikut lima rekomendasi kafe Di galeri Seni Kekayaan Budaya yang cocok buat nyantai Ke Jakarta.

1. 2madison Art Gallery & Cafe

Berlokasi Ke gedung PROMENADE Ke kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, kafe yang satu ini Memiliki galeri Seni Kekayaan Budaya yang Menarik Perhatian sekaligus tempat ngopi yang nyaman.

Galeri Seni Kekayaan Budaya Ke kafe ini memang lebih fokus Seni Kekayaan Budaya Gaya dan Seni Kekayaan Budaya kotemporer. Tapi secara berkala galeri Seni Kekayaan Budaya dan kafe ini konsisten Mengadakan pameran karya Seni Kekayaan Budaya Di Konsep yang berbeda.

Pilihan menu Makanan dan minuman Ke kafenya juga lengkap. Ada Makanan khas Indonesia, dimsum sampai taco. Begitu juga pilihan Minuman dan tehnya Di kisaran harga Untuk Rp 40.000.

2. Dia.Lo.Gue

Kafe Sekaligus Galeri Seni Kekayaan Budaya Ini Cocok Buat Tempat Ngopi Santai Foto: Official Instagram Gallery

Salah satu kafe yang bisa dibilang sudah cukup lama berdiri Ke kawasan Kemang. Sebelum awal kemunculannya, kafe Dia.Lo.Gue menawarkan Konsep yang unik Sebab lebih bergaya Artspace atau ruang serta galeri karya Seni Kekayaan Budaya merangkap kafe.

Arah galeri seninya lebih Hingga Seni Kekayaan Budaya kotemporer dilengkapi Di toko suvenir sampai kafe yang Karena Itu ikon Ke Kemang, Jakarta Selatan. Pengunjung bisa menikmati menu sarapan ala Western seperti French Toast hingga Big Breakfast.

Lalu ada juga pilihan menu camilan lainnya seperti Mexican Quesadillas hingga Dutch Beef Bitterballen. Ke Dibagian minuman ada Dia.Lo.Gue Minuman Luwak sampai Natural Mojito Di kisaran harga Untuk Rp 35.000.

3. Mewatu

Kafe Sekaligus Galeri Seni Ini Cocok Buat Tempat Ngopi SantaiKafe Sekaligus Galeri Seni Kekayaan Budaya Ini Cocok Buat Tempat Ngopi Santai Foto: Official Instagram Gallery

Berlokasi Ke area Gandaria, tepatnya Ke JL KH Ahmad Dahlan Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, ada Mewatu Coffee Gallery. Yaitu tempat ngopi sekaligus galeri Seni Kekayaan Budaya yang nyaman Di tempat yang estetika.

Terdiri Untuk dua lantai yaitu area indoor dan outdoor, pengunjung bisa ngopi sekaligus bersantai Ke kafe yang nyaman ini.

Jangan lupas pesan Carbonara Rice yang rasanya creamy, lalu Zero Proof Espresso Martininya, Ke Samping Itu ada aneka es krim seperti Es Krim ToppinG Kelapa yang manis Di kisaran harga Untuk Rp 30.000.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kafe Sekaligus Galeri Seni Kekayaan Budaya Ini Cocok Buat Tempat Ngopi Santai