Wisata  

Hyena Bikin Gempar Satu Kota, Sebelumnya Ada Beberapa Singa



Jakarta

Seekor hyena bikin gempar satu kota. Beruntung, hewan yang cukup buas itu bisa diamankan Dari pihak berwenang.

Badan Perjalanan Hingga Luarnegeri Jos menyebut hyena itu berkeliaran Ke kota yang ada Ke Nigeria Ditengah. Hyena itu menyebabkan kepanikan Ke kalangan penduduk Ke Area tersebut.

“Hyena tersebut akhirnya berhasil ditemukan, ditenangkan, ditangkap, dan dikembalikan Hingga kandangnya,” penjelasan badan Perjalanan Hingga Luarnegeri Jos Di sebuah pernyataan dan dikutip BBC, Rabu (17/7/2024).


Belum jelas bagaimana hyena tersebut dapat kabur, Akan Tetapi, menurut badan Perjalanan Hingga Luarnegeri, hyena itu berada Ke Di sebuah Markas.

Banyak orang Ke Jos merasa takut, Walaupun ada jaminan Di para ahli satwa liar bahwa kemungkinan hyena itu menyerang sangat kecil.

“Hyena sangat takut Ke manusia. Hewan ini lebih cenderung melarikan diri daripada menyerang,” kata Abba Gandu, yang bertugas Ke Kebun Binatang Kano Ke Dibagian utara Bangsa itu.

Gandu telah menangani singa dan hyena Di 50 tahun.

“Hyena biasanya Berencana Mengeluarkan air liurnya Pada merasa takut, dan saya Mengantisipasi hal itu Berencana terjadi Pada orang-orang akhirnya berhasil menangkapnya,” dia menambahkan.

Ke tahun 2015, seekor singa berusia empat tahun ditembak mati Setelahnya kabur Di taman yang sama. Ke Pada itu, polisi mengatakan bahwa singa tersebut bersikap tidak bersahabat ketika Melakukanlangkah-Langkah dikembalikan Hingga kandangnya dan ditembak mati Sebelumnya sempat melukai siapa pun.

Ke Bangsa Dibagian Kano yang berdekatan, Ke tahun 2019, seekor singa juga melarikan diri ketika penjaga hutan Melakukanlangkah-Langkah mengembalikannya Hingga Markas Setelahnya Hadir Di sebuah pameran Agrikultur nasional. Singa tersebut Lalu ditemukan Setelahnya berjam-jam pencarian.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hyena Bikin Gempar Satu Kota, Sebelumnya Ada Beberapa Singa