Wisata  

Ambisi Memetakan Bangkai Titanic Paling Detail Bersama Keahlian Termutakhir



Jakarta

Sebuah Regu yang terdiri Bersama para ahli pencitraan, ilmuwan, dan sejarawan berlayar Di Titanic. Mereka bertekad membuat catatan foto paling rinci Bersama bangkai kapal tersebut.

Ekspedisi berawal Hingga Kota Providence, Rhode Island, Amerika Serikat. Mereka Berencana menggunakan Keahlian mutakhir Sebagai memindai setiap sudut dan celah kapal yang terkenal tersebut.

Mengutip BBC, Rabu (17/7/3034), tujuannya adalah Sebagai Merasakan wawasan Terbaru tentang tenggelamnya kapal tersebut.


Ini merupakan misi komersial pertama Hingga Titanic Sebelum tragedi OceanGate tahun lalu. Kala itu. lima orang tewas ketika mencoba Berkunjung Hingga kapal yang hilang Bersama kapal selam Terbaru.

Lalu, Berencana ada upacara peringatan bersama Berencana diadakan Hingga laut Sebagai mereka dan 1.500 penumpang dan kru yang tenggelam bersama Titanic Di tahun 1912.

Ekspedisi Terbaru itu dilakukan Dari perusahaan AS yang Memperoleh hak penyelamatan tunggal. Perusahaan itu Sampai Sekarang telah mengangkat Di 5.500 objek Bersama bangkai kapal.

Lokasi Titanic (Foto: BBC)

RMS Titanic Inc, yang berbasis Hingga Atlanta, Georgia, menyebut kunjungan terbaru itu murni merupakan misi pengintaian.

Berencana ada dua kendaraan robotik yang menyelam Hingga dasar laut Sebagai Memutuskan jutaan foto beresolusi tinggi dan membuat model 3D Bersama semua puing-puing kapal.

“Kami ingin melihat bangkai kapal Bersama kejernihan dan ketepatan yang belum pernah dicapai Sebelumnya,” kata ketua ekspedisi, David Gallo.

Kapal Ekspedisi Dino Chouest Berencana menjadi pangkalan operasi Hingga Atlantik Utara. Jika cuaca memungkinkan, kapal itu Berencana berada Hingga atas bangkai kapal Pada 20 hari, Hingga kedalaman 3.800 meter.

Kendati lokasi bangkai kapal telah menjadi target Studi berulang kali Sebelum ditemukan Di tahun 1985, hingga kini belum ada peta yang bisa menggambarkan Kebugaran yang sesungguhnya secara pasti.

Pada ini, haluan dan buritan kapal yang hancur telah dipahami Bersama baik, ada area yang luas Hingga Di puing-puing kapal yang hanya Merasakan pemeriksaan sepintas lalu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ambisi Memetakan Bangkai Titanic Paling Detail Bersama Keahlian Termutakhir