Ranking WBC Anthony Joshua Dihapus, Tyson Fury Penantang Utama

Ranking WBC Anthony Joshua dihapus, Tyson Fury , mantan Mendominasi WBC, kini menjadi penantang utama kelas berat. Untuk Posisi WBC terbaru menyusul konfirmasi bahwa Anthony Joshua, pemegang gelar WBC Sebelumnya, Akansegera menantang peraih gelar IBF, Daniel Dubois, Ke bulan September.

Anthony Joshua telah dihapus Bersama Posisi sesuai Bersama Keputusan WBC mengenai petinju yang bersaing Sebagai memperebutkan sabuk saingan. Menggantikan posisinya Ke Posisi 15 besar adalah petinju Swedia, Otto Wallin, yang dikalahkan Joshua Ke bulan Desember lalu. Oleksandr Usyk adalah Mendominasi WBC.

Masih belum ada tempat Sebagai Joseph Parker Lantaran ia memegang gelar interim WBO yang tidak perlu. Zhilei Zhang, yang kalah atas Parker Ke bulan Maret, berada Ke Posisi ketiga dan Deontay Wilder, yang dikalahkan Parker Ke bulan Desember, berada Ke Posisi 14.

Johnny Fisher masuk Sebagai pertama kalinya Setelahnya Unggul KO Untuk waktu 36 detik atas Alen Babic. Penjual tiket Romford ini Memperoleh Posisi 38, Akan Tetapi Babic mempertahankan tempatnya Ke kelas menengah, Ke mana ia berada Ke Posisi 15.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ranking WBC Anthony Joshua Dihapus, Tyson Fury Penantang Utama