Canelo Pilih Chris Eubank Jr, Timothy Bradley: Dia Nodai Warisannya

Timothy Bradley Jr menyebut Saul Canelo Alvarez menodai warisannya jika memilih Chris Eubank Jr. sebagai lawan berikutnya Bersama menghindari David Benavidez. Timothy Bradley Jr. mengatakan, Di Saul Canelo Alvarez, menyelesaikan perdebatan batinnya tentang siapa yang Berencana dilawan Berikutnya, salah satu suara paling jujur Untuk dunia tinju mengatakan bahwa diskusi yang sebenarnya adalah tentang siapa yang Berencana dilawan Dari Mendominasi empat divisi ini.

“Jika dia bertarung Bersama [Chris] Eubank [Jr.] atau [Edgar] Berlanga… kawan, ayolah kawan,” ujar analis Pro Box TV dan petinju Hall of Fame, Timothy Bradley Jr. Untuk Peristiwa ‘Deep Waters’ hari Senin.

”Sehebat-hebatnya (Floyd) Mayweather, dan apa yang dia lakukan sebagai ‘Pretty Boy,’ dan menjelang akhir kariernya … semua orang hanya melihat itu – bagaimana dia beroperasi sebagai seorang pengusaha,”lanjutnya.

Menurut Bradley, jika Canelo menghindari Benavidez, publik tidak Berencana Merasakan pertarungan terbaik. ”ini adalah [awal] Bagi Saul Canelo Alvarez. Kita tidak Berencana Merasakan pertarungan terbaik Ke luar sana. Kita ingin melihat pertarungan [David] Benavidez,”ujarnya.

Sambil Itu Benavidez Bersama Phoenix (29-0, 24 KO) telah menunggu lebih Bersama dua tahun Sebagai menjadi penantang Posisi teratas WBC Bagi Canelo dan telah menjalani dua pertarungan ketika menjadi lawan wajibnya. Canelo (61-2-2, 39 KO) bertarung Bersama dua pemegang gelar Mendominasi dunia kelas berat badan 69,8 kg, Jermell Charlo.

Dan kini ia diyakini Berencana memilih Di Berlanga yang tak terkalahkan Ke WBA atau Eubank yang merupakan petinju kelas menengah. ”Anda menyandera,” kata Bradley tentang Canelo. ”Saya beritahukan kepada kalian semua sekarang – Canelo Memiliki garis kuning Ke punggungnya. Ya, dia memang seperti itu. Kalian tahu apa artinya – dia lembut.”

”Canelo itu lembut. Maju dan hadapi petarung sejati Untuk diri Benavidez. Seseorang yang berhak Merasakan posisinya – seseorang yang Mengharapkan gelar Mendominasi dunia seperti yang Anda miliki.”

Canelo Alvarez, yang Berencana berusia 34 tahun Ke hari Kamis, memilih petinju Inggris, John Ryder, Sebagai bertarung Ke Meksiko Sebelumnya Charlo, dan mengalahkan Gennady Golovkin yang sudah menua Sebagai menutup trilogi mereka. Tidak ada satupun Bersama pertarungan tersebut yang berakhir Bersama KO, dan masing-masing menawarkan hasil yang dapat diprediksi.

Baca Juga: Deontay Wilder Naik Posisi WBC, Buka Kemungkinan Berebut Gelar Kelas Berat

Siapa yang Berencana memilih Berlanga atau Eubank, yang belum pernah menjadi Mendominasi, atas Canelo? ”Kita dapat mengatakan bahwa itu tidak Berencana menodai warisan Anda,” kata Bradley. ”Ya, Ke akhirnya, hal itu Berencana menodai warisan Anda. Bagi saya, ya, Sebab saya mengatakan, ‘Tunggu, tunggu, Anda seharusnya menjadi petinju yang hebat? Tetapi kamu tidak ingin melawan pria ini Sebagai membuktikan bahwa kamu adalah seorang yang hebat Untuk hal pound-for-pound? Sebagai seorang Mendominasi?. Saya Memiliki masalah Bersama itu. Dan saya tidak Berencana diam tentang hal itu.”

Jika Canelo pergi Ke Inggris Sebagai melawan Eubank Bersama Inggris, analis ProBox TV, Paulie Malignaggi, mengatakan bahwa laga ini
“Berencana terjual habis Ke Wembley [Stadium] Untuk sekejap,” Walaupun Bisa Jadi Berencana merugikan penjualan tiket Ke Amerika Serikat, Sebab pertarungan ini Berencana berhadapan Bersama sepak bola perguruan tinggi.

”Itu adalah penjualan yang mudah, itulah mengapa mereka menunggu waktu… Canelo melakukan apa yang dia inginkan, bergerak sesuai keinginannya,” kata sesama analis ProBox TV, Chris Algieri. “Mereka tahu bahwa mereka Memiliki basis Fans Ke Inggris yang siap Sebagai pergi. Jika mereka memilih Berlanga, mereka harus pindah Bersama Las Vegas, jauh Bersama UFC [14 September], [pertunjukan di The Sphere].”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Canelo Pilih Chris Eubank Jr, Timothy Bradley: Dia Nodai Warisannya