Lionel Messi Terancam Absen 2 Laga Akibat Luka Ligamen Pergelangan Kaki

Inter Miami Mengintroduksi pernyataan resmi Yang Berhubungan Bersama Luka yang menimpa Lionel Messi / Foto: News18

Inter Miami Mengintroduksi pernyataan resmi Yang Berhubungan Bersama Luka yang menimpa Lionel Messi . Di keterangannya seperti dilaporkan ESPN, Rabu (17/7/2024), Pemimpin Argentina itu Merasakan Luka ligamen Di pergelangan kaki kanannya Di menjalani final Copa America 2024.

“Setelahnya evaluasi medis, ditentukan bahwa Leo Messi menderita Luka ligamen Di pergelangan kaki kanannya. Ketersediaan Pemimpin Akansegera ditentukan Dari penilaian berkala dan kemajuan pemulihannya,” demikian pernyataan resmi Inter Miami.

Inter Miami tidak menjelaskan berapa lama Messi bakal menepi. Akan Tetapi pernyataan Martino disampaikan Sebelumnya La Pulga menjalani tes medis, Manajer Skuad Gerardo ‘Tata’ Martino mengatakan bahwa kemungkinan dia absen Di dua Laga.

Inter Miami Akansegera menjamu Toronto FC Di Rabu malam (waktu setempat) dan Chicago Fire Di Sabtu malam (Waktu setempat), Sebelumnya memulai upaya mempertahankan gelar Trophy Perserikatan Di 27 Juli Di Puebla.

“Pergelangan kakinya terkilir, dan cederanya memang ada, Dari Sebab Itu perlu dilakukan tes dan menunggu hasilnya. Saya berkesempatan melihat gambar lain. Akansegera ada tes yang dilakukan Sebagai menentukan tingkat keparahan situasi,” beber Martino.

“Kami selalu Memperoleh informasi Melewati ahli kinesiologi kami Walter Insaurralde, yang juga ahli kinesiologi Skuat nasional. Dia sangat berhati-hati Di Menyediakan diagnosis akhir Sebelumnya hasilnya keluar,” imbuh Martino.

Sekadar informasi, Messi Merasakan Luka Di Argentina Mendominasi 1-0 melawan Kolombia Di laga final Copa America 2024. Dia terjatuh Di menit 64. Ia sempat terdiam beberapa menit Sebelumnya melepaskan Sandalku kanannya dan berjalan perlahan keluar lapangan.

Messi Lalu terlihat menutupi wajahnya, menangis. Lensa Lalu Menunjukkan dia Di bangku cadangan Bersama pergelangan kaki kanan yang bengkak parah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lionel Messi Terancam Absen 2 Laga Akibat Luka Ligamen Pergelangan Kaki