Wisata  

6 Turis Tewas Ke Hotel Mewah Thailand, Diduga Diracuni



Jakarta

Enam orang ditemukan tewas Ke hotel mewah Ke Thailand. Polisi Mengejar adanya kemungkinan keracunan Untuk Peristiwa Pidana Hukum ini.

Mengutip CNN, Rabu (17/7/2024), mayat-mayat tersebut ditemukan Bersama para staf Ke sebuah kamar Ke lantai lima Ke hotel Grand Hyatt. Hotel itu berada Ke tempat wisata yang populer.

Menurut Komisaris Polisi Metropolitan Bangkok Thiti Saengsawang, para tamu itu melewatkan waktu check out lebih Untuk 24 jam.


Polisi mengatakan bahwa kejadian itu tidak terlihat seperti sebuah Mengambil Barang Orang Lain Bersama Tindak Kekerasan. Lantaran, tidak ada satupun Untuk mayat-mayat tersebut yang Menunjukkan tanda-tanda Menyaksikan Tindak Kekerasan fisik.

Polisi juga meyakini bahwa mereka tidak melukai diri mereka sendiri. Thiti mengatakan bahwa cangkir-cangkir Bersama bekas serbuk putih ditemukan Ke Untuk ruangan, bersama Bersama Konsumsi yang belum tersentuh yang telah dipesan Sebelumnya Itu.

Pihak berwenang Pada ini Untuk mencari orang ketujuh yang merupakan Dibagian Untuk pemesan hotel. Dia sekarang menjadi Individu Terduga.

Untuk identifikasi kepolisian dua korban tewas adalah warga Amerika keturunan Vietnam. Lalu, empat yang lain merupakan warga Bangsa Vietnam.

Thiti mengatakan polisi percaya bahwa salah satu anggota kelompok tersebut mencoba Sebagai mencapai pintu Tetapi terjatuh Sebelumnya sempat melakukannya. Polisi tampak berjaga-jaga Ke pintu masuk hotel bintang lima tersebut Ke hari Selasa (16/7), Setelahnya mayat-mayat tersebut ditemukan.

Perdana Pembantu Kepala Negara (PM) Thailand langsung mendatangi hotel itu Ke Selasa malam. Dia optimistis peristiwa itu tidak mempengaruhi Perjalanan Hingga Luarnegeri Thailand.

Tahun lalu, Sararat Rangsiwuthaporn, seorang wanita Thailand ditangkap Lantaran dicurigai membunuh temannya Bersama sianida. Ia didakwa Bersama sedikitnya 13 tuduhan Kejahatan Keji berencana Untuk sebuah Peristiwa Pidana Hukum keracunan terpisah yang menggemparkan Bangsa itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 6 Turis Tewas Ke Hotel Mewah Thailand, Diduga Diracuni