Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Dijadwalkan Hadiri Indonesia Re International Conference 2024

Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Jokowi-KH Maruf Amin Hadir Untuk Indonesia Re International Conference 2024 yang digelar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Foto/istimewa

JAKARTA – Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Tim Pembantu Pemimpin Negara Jokowi-KH Ma’ruf Amin dijadwalkan Hadir Untuk Indonesia Re International Conference 2024 yang digelar PT ReasuransiIndonesia Utama (Persero). Kegiatan tahunan ini digelar Di dua hari, 24-25 Juli 2024, Di The Westin Jakarta Selatan.

Direktur Utama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), Benny Waworuntu, mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya Merangsang transformasi Di industri perasuransian Lewat berbagai pengetahuan dan diskusi produktif.

Kegiatan itu diharapkan mampu membantu Memperbaiki literasi soal asuransi kepada Kelompok, maupun re asuransi kepada para penyedia jasa asuransi Di Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Re Di Sebab Itu BUMN Reasuransi Pertama Gelar Diskusi Di Atas Kapal

“Reasuransi merupakan tulang punggung industri keuangan Indonesia. Reasuransi harus punya pemahaman yang sama Untuk melihat risiko,” ujar Benny Di Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Indonesia Re International Conference dilaksanakan secara daring dan luring Di mengusung tema ‘Accelerating Transformation in Insurance Industry: Driving Growth, Strengthening Resilience’.

Lewat Kegiatan tersebut, Reasuransi Indonesia mengundang Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Asing Luhut Binsar Panjaitan, Pembantu Pemimpin Negara BUMN Erick Thohir, dan Dewan Komisioner OJK Ogi Prastomiyono.

Di Di Itu, sejumlah pembicara terkemuka seperti Head of Catatstrophe Analytics – Asia Pacific, Gallagher Re Hemant Nagpal, Ketua Persatuan Aktuaris Indonesia Paul Setio Kartono dan Pakar Cara Informatika Institut Keahlian Bandung , Yudistira Dwi Wardhana Asnar dan pembicara lainnya Di sektor perasuransian juga dijadwalkan hadir.

“Kegiatan ini menjadi wadah Bagi Membahas masalah dan mencari solusi Di industri asuransi. Model diskusi disiapkan Bagi seluruh ekosistem asuransi dan Akansegera dilakukan langkah-langkah Bagi mencari solusi,” kata Benny.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sejumlah Pembantu Pemimpin Negara Dijadwalkan Hadiri Indonesia Re International Conference 2024